SELEBRITI

Jadi Pesakitan, 2 Kali Angelina Sondakh Tidak Nyoblos Pilgub DKI

Rabu, 19 September 2012 17:06 | 

Angelina Sondakh


Jadi Pesakitan, 2 Kali Angelina Sondakh Tidak Nyoblos Pilgub DKI




Kapanlagi.com - Keinginan Angelina Sondakh untuk menggunakan hak pilih sebagai warga Jakarta harus dikubur dalam-dalam. Terdakwa kasus korupsi Wisma Atlet Palembang itu hingga sekarang belum juga mendapat kartu pemilih.

Padahal ibu satu anak itu ingin berpartisipasi memberikan hak suaranya dan telah menyampaikan hal ini ke pihak Rumah Tahanan Pondok Bambu.

"Sama waktu di KPK, undangan saya belum diterima. Kemarin saya sudah disampaikan pihak Pondok Bambu, kalau undangan belum diterima, tidak ada kartu pemilih. Jadi dengan sangat menyesal saya tidak boleh menggunakan hak pilih," sesal Angie, panggilan kesehariannya usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tipikor, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Angie menambahkan, alasan administrasi menjadikan dirinya harus mengikhlaskan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah DKI Jakarta putaran kedua, Kamis (20/9).

Sementara itu dalam sidang lanjutan dugaan korupsi Wisma Atlet, Angie masih menunggu putusan sela setelah dia membacakan eksepsi. Putusan sela akan dibacakan Kamis pekan depan.

"Keputusan belum ada. Mungkin menunggu, masih harus tunggu 27 September Kamis depan diumumkan. Saya menunggu saja, seperti statement saya, selama masih dalam koridor keadilan, saya insya Allah," ujar Angie sembari menebar senyum, didampingi kuasa hukumnya Nasrullah.

Nasrullah mengatakan, masih ada harapan sebelum putusan sela hakim. "Kalau eksepsi ditolak saya akan hormati, kan ada proses. Ikuti saja, kan ada putusan akhir. Kalau eksepsi hanya mengingatkan saja. Kuncinya bukan di eksepsi tapi di pledoi," tegasnya.

Sidang dengan agenda tanggapan JPU terhadap eksepsi Angie ini berlangsung singkat dan akan dilanjutkan Kamis 27 September 2012, untuk mendengarkan keputusan majelis hakim apakah menerima atau menolak eksepsi Angie. (kpl/hen/dis/rea)




Lihat Arsip Selebriti

- - -