SELEBRITI

Jejak Maharani Hilang di Depan Pasar Festival, Kuningan

Jum'at, 01 Februari 2013 11:31

Jejak Maharani Hilang di Depan Pasar Festival, Kuningan




Kapanlagi.com - Perempuan bernama Maharani mendadak menjadi buah bibir.  Sosok Rani, demikian biasa dipanggil, diduga melakukan gratifikasi seks kepada Ahmad Fathanah. Mereka diamankan dari Hotel Le Meridien dalam operasi Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (29/1) malam.

Ahmad Fathanah sendiri diduga sebagai kurir yang menerima uang dari PT Indoguna Utama untuk selanjutnya diberikan pada Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq (LHI).

Keduanya pun ditangkap saat hendak keluar hotel. Mereka tidak tahu pada Selasa lalu sudah dikuntit oleh tim penyidik KPK.

Saat diamankan Maharani mengenakan kaus lengan panjang hitam ketat dan rok jeans mini, serta bersepatu hak tinggi dan membawa sebuah tas, berjalan sambil tertunduk malu.

Tubuhnya tinggi semampai, kulitnya putih, rambut panjangnya dibiarkan terurai, dan wajahnya pun aduhai. Para awak media yang meliput pun sontak bersorak. Saat berjalan memasuki taksi, Maharani tidak menjawab pertanyaan para jurnalis.

Lucunya, menurut pengamatan seorang jurnalis yang menguntit taksi yang ditumpangi Rani saat pergi dari Gedung KPK, taksi itu berhenti tepat di depan Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan. Entah dia tahu merasa dibuntuti, kemudian, Rani dan si pengemudi taksi bertukar posisi. Rani duduk di bangku sopir, sementara sang sopir ada di sampingnya.

Sesaat kemudian, Rani langsung tancap gas dan melarikan taksi itu dalam kecepatan tinggi. Jurnalis yang menguntit itu pun kehilangan jejak. (kpl/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -