SELEBRITI

Jelang Miss World 2013, Vania Larissa Perdalam Bahasa Inggris

Sabtu, 18 Mei 2013 17:31 | 

Vania Larissa


Jelang Miss World 2013, Vania Larissa Perdalam Bahasa Inggris

Kapanlagi.com - Jelang pelaksanaan Miss World 2013, calon kontestan asal Indonesia Vania Larissa mulai melakukan sejumlah persiapan. Miss Indonesia 2013 itu mulai mempersiapkan diri memperdalam bahasa Inggris, yang akan menjadi bahasa pengantar selama perlombaan.

"Hari ini ada classion test dan nanti baru tahu levelnya di mana," ungkap Vania Larissa, Jumat (17/5) di Wall Street Institute saat mendaftarkan diri.

Vania Larissa @Foto: Deni MulyadiVania Larissa @Foto: Deni Mulyadi

Menurut dara kelahiran Pontianak ini, bahasa internasional itu bukan suatu yang asing baginya, karena pernah selama enam bulan tinggal di Amerika. Namun belajar tetap dibutuhkan untuk mematangkan persiapan even acara internasional tersebut.

"Sebenarnya bukan hal aneh karena tinggal di Amerika selama enam bulan. Sebelumnya saya ikut internasional school. Jadi lumayan percaya diri dalam berbahasa Inggris,” katanya didampingi perwakilan Wall Street Institute Ratu Plaza, Jakarta.

Wanita kelahiran 18 November 1995 tersebut juga mengaku mencari lawan bicara, karena dengan memiliki partner bicara akan kian mempermudah belajar. Sementara kalau di rumah kesulitan mendapatkan partner bicara.

Vania Larissa @Foto: Deni MulyadiVania Larissa @Foto: Deni Mulyadi

"Karena di rumah, nggak ada orang untuk bahasa Inggris lebih intens, ya belajar di sini. Bahasa harus selalu diucapkan terus menerus, semakin mahir dengan latihan. Kan, gak bisa kalo gak ada lawan bicara. Jadi saya melatih lagi listening, speaking,” urainya tersenyum.

Disinggung soal memperdalam bahasa Inggris untuk menutupi grogi yang biasanya muncul saat di panggung, Vania menggeleng. "Saya mau mematangkan lagi agar lebih matang dan persiapan seratus persen,” imbuhnya menegaskan. (kpl/dis/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -