SELEBRITI

Julie Estelle Libur Sebulan Gemukkan Badan

Kamis, 06 Mei 2010 17:15 | 

Julie Estelle


Julie Estelle Libur Sebulan Gemukkan Badan




Kapanlagi.com - Saat sebagian perempuan melakukan diet menurunkan berat badan, artis Julie Estelle justru berusaha menambah berat tubuhnya. Pacar penyanyi Ello ini meningkatkan bobot tubuh, setelah sebelumnya susut empat kilogram akibat kesibukan aktivitasnya.

"Jadi sekarang ini saya lagi perbaikan lagi biar kembali ke berat badan normal setelah kemarin kurus karena kecapekan syuting stripping," kata Julie Estelle di sela syukuran film AKU ATAU DIA, di Menteng Jakarta Pusat, Rabu (5/5).

"Kita banyak begadang, makanya aku bisa kurus banget. Berat badan ideal aku tuh 48 kilo, tapi kemarin bisa turun sampai empat kilo jadi 44 kilo, padahal itu tanpa diet, cuma kecapekan saja," sambungnya menjelaskan.

Meski terlihat kurus, diungkapkan Julie, tidak ada keluarganya yang memprotes, apalagi sang pacar. Berat tubuhnya kemungkinan karena faktor keturunan, karena sang mama memiliki tubuh yang kecil pula. "Ya gimana sudah makan banyak tapi memang karena kecapekan. Terima kasih buat mama karena mama aku kan kecil jadi aku memang keturunan mama," paparnya.

Selama satu bulan adik presenter Cathy Sharon ini akan memanfaatkan waktu untuk kembali membuat berat badannya normal. Syuting pun sudah selesai, waktunya hanya untuk istirahat dan makan.

"Memang selama satu bulan aku pengin istirahat dulu, baru kerja lagi. Memang sekarang sudah kembali ke berat badan normal dan kata orang-orang juga kelihatan segera sih, terangnya. (kpl/hen/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -