SELEBRITI

Julie Rossie, Terkesan Dengan Aksi Il Divo




      Selasa, 13 Februari 2007 21:14
      Kapanlagi.com - Para penggemar Il Divo di Jakarta bersiap kecewa. Sebab kabarnya, tiket penjualan grup kuartet vokal pria dari beda negara ini, yang akan menggelar konser pada tanggal 20 Februari nanti telah terjual habis.

      Namun, kabar itu rupanya tak terlalu mengecewakan bagi Julie Rossie. Pasalnya, pada tanggal 18 Januari lalu, mahasiswi Universitas Bhayangkara ini bersama sejumlah artis telah menyaksikan kemerduan suara Il Divo di Singapura.

      Tak hanya selebritis asal Indonesia yang hadir, mantan presiden Megawati beserta Taufik Kemas pun berkesempatan melihat dari depan panggung, aksi menawan Il Divo.

      "Wah, nggak nyesel nonton mereka. Paduan serta harmonisasi antara musik dan suara klasik dengan modern sangat apik, sehingga enak didengar. Dari keempat personil, saya paling suka sama Sebastian Izambard."

      "Selain ganteng, dia kelihatan rileks dalam bernyanyi dan menari, dibandingkan yang lain. Juga seperti mantan pacar saya," terangnya diiringi tawa, saat diwawancarai belum lama ini.

      Sementara, tentang tiket yang terjual habis dibenarkan oleh Peter Basuki selaku promotor dari Buena Produktama.

      "Dari 3.200 tiket yang kita jual, pada hari pertama kita iklankan tiket sudah terpesan delapan puluh persen. Saya kaget melihatnya. Mungkin juga mereka, para penggemar fanatic yang kehabisan sewaktu Il Divo tur di negaranya," katanya.

      Sekedar diketahui, Il Divo yang beranggotakan Carlos (Spanyol), Urs Bachler (Swiss), David Miller (Amerika Serikat) dan Sebastian Izambard (Perancis), sejak tahun 2006 lalu sudah mengadakan konser di lebih dari 30 negara. Bahkan mereka sempat tampil pada acara pembukaan Piala Dunia 2006. (kl/opa)



      BERITA TERKAIT