SELEBRITI

Jupe dan Gaston Makin Intim




Sabtu, 14 Maret 2009 06:17 | Tag: Artis Indonesia Bugil
Kapanlagi.com - Kemesraan Julia Perez dan penyerang Persiba, Gaston Castano, di sebuah pantai, semakin terbukti dengan beberapa foto dalam situasi yang berbeda.

Jika di foto sebelumnya, Jupe dan Gaston tengah berasyik masuk di sebuah boat di tepi pantai, kali ini dua pesohor dari dua dunia berbeda ini terlihat asyik bermain ombak di tepi pantai.

Lihat Koleksi foto HOT Jupe

Masih dalam bikini seksinya, yang kali ini berwarna merah, Jupe terlihat makin seksi dengan potongan rendah di bagian dada, dan tali kecil di bagian belakang. Sementara Gaston masih terlihat casual dengan celana pendek selutut berwarna putih.

Pemain Persiba bernomor punggung 32 ini tak ragu memeluk dan bercanda dengan Jupe di tengah debur ombak. Pada salah satu foto, Gaston terlihat mengikat tali bikini Jupe yang mungkin terlepas, sementara Jupe tampak memegang erat bagian sensitifnya.

Lalu, apakah foto-foto kedekatan Jupe dan Gaston adalah sebuah isyarat bahwa tak ada lagi keharmonisan dalam hubungan Jupe dan Damien Perez. Lagi-lagi, Jupe dan Gaston enggan berkomentar lebih lanjut.                     (kpl/rit)


  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (64)

  • Erma (Minggu, 06 November 2011 19:46)
    jupe kamu ko gitu sih natik ada yg cemburu loh

  • Gilang (Kamis, 25 Maret 2010 15:54)
    wow......sexx banget sih aku mau dong tante jupe.aku pengen ich..

  • Alex (Selasa, 15 Desember 2009 09:59)
    wow u mkn sexi aja. u mo gak jln ama q 1 hari aja. please!!!!.krm kan alamat fb u donk

  • Asyikan (Sabtu, 31 Oktober 2009 15:04)
    mbak jupe, ingat...ingat ya mbak. kamu masih istri damian. kalo kamu berbuat seperti itu dengan gaston itu artinya sama dengan zinah

  • Hasby (Kamis, 11 Juni 2009 07:25)
    Bagus... Bagus... Bagus... pokok e maknyus julia perez emang perezzz.... abiezzz....

  • Dilla (Minggu, 24 Mei 2009 13:21)
    assalamualaikum kak jupe,aku suka dgn ka jupe kajupe cantik,aku cuma mw pesan sabar2 ya ataz cobaan yg sekarang terjadi ku harap itu yg trbaik untuk ka jupe

WHAZZ UP!




Kota

Merk