SELEBRITI

Kakek Korban Kecelakaan Ari Wibowo Masih Dirawat Intensif

Selasa, 11 Juni 2013 17:11 | 

Ari Wibowo


Kakek Korban Kecelakaan Ari Wibowo Masih Dirawat Intensif

Kapanlagi.com - Usai menjalani operasi, Charmadi, korban kecelakaan motor yang dikendarai Ari Wibowo masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Setelah operasi, kakek berusia 80 tahun itu masih ditempatkan ruang perawatan khusus.

"Kami harus terus memantau hingga selesai dan keadaannya membaik. Jadi nanti kalau keadaannya sudah membaik kita pindahkan ke ruang perawatan biasa," ujar Syafik Ahmad, Humas RSPP, Jakarta, Selasa (11/6).

Perkembangannya sendiri, lanjut Syafik, belum secara spesifik ditanyakan pada tim dokter yang melakukan operasi tadi malam. Namun pihak rumah sakit memastikan akan terus memantau perkembangan korban.

"Masih terlalu dini untuk menanyakan perkembangannya saat ini. Karena memang masih dalam penanganan dokter yang intensif," tandasnya.

Ari Wibowo Berikan Uang Pada Korban Kecelakaan
Pasca Operasi, Korban Kecelakaan Ari Wibowo Belum Sadar
Masih Berstatus Saksi, Ari Wibowo Diperbolehkan Pulang
Korban Kecelakaan Ari Wibowo Jalani Operasi 5 Jam
Kecepatan 70 km/jam, Ari Wibowo Sudah Coba Hindari Benturan
Ari Wibowo Jalani BAP di Polres Metro Jakarta Selatan
Korban Tabrakan Ari Wibowo Alami Pendarahan Otak
Kronologis Peristiwa Ari Wibowo Menabrak Pejalan Kaki
 

Sekitar pukul 14.25 WIB, Senin (10/6), aktor Ari Wibowo menabrak seorang pejalan kaki di Halte Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ari dalam kecepatan tinggi menunggangi motor besar Ducati, menabrak Charmadi hingga mengalami pendarahan di kepala. (kpl/aal/uji/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -