SELEBRITI

Karena Popularitas, Arya Wiguna Lupa Tujuan Awal

Jum'at, 24 Mei 2013 05:45 | 

Arya Wiguna


Karena Popularitas, Arya Wiguna Lupa Tujuan Awal

Kapanlagi.com - Rupanya nama besar di dunia hiburan sudah agak sedikit melunturkan niat awal Arya Wiguna dalam menyingkap kebenaran tentang Eyang Subur. Hal itu terlihat hari ini, ketika Arya yang seharusnya melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya, datang terlambat hingga akhirnya proses tersebut tak jadi dilakukannya.

"Arya sebetulnya sudah ditanya-tanya tetapi pada saat itu Arya datang telat. Pas juga jatuh waktu sholat, istirahat. Tapi Arya ada sesuatu yang harus dia kerjakan, jadi belom di BAP," ujar Fahmi Bachmid, kuasa hukum Adi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Arya Wiguna dinilai telah lupa tujuan awal untuk membuka kedok Eyang Subur.Arya Wiguna dinilai telah lupa tujuan awal untuk membuka kedok Eyang Subur.

Saat ini Arya sedang disibukkan mengisi acara-acara di televisi sebagai bintang tamu. Hari ini saja Arya sudah woro wiri ke dua stasiun televisi yang berbeda.

Padahal kemarin, Rabu (22/5) Adi pun mengingatkan pada sahabatnya itu agar Arya tak lupa dengan tujuan awal mereka. "Saya nggak larang orang cari duit. Tetapi ingat perjuangan kita aja, inget tujuan awalnya," kata Adi.

Dengan melalaikan kewajiban melakukan BAP karena kesibukan, sepertinya Arya sudah melupakan tujuan utamanya bersama Adi untuk membongkar kedok perdukunan yang dilakukan Eyang Subur. Arya masih terbelenggu dengan ketenaran yang saat ini tengah diraihnya. (kpl/aal/dis/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -