SELEBRITI

Karina Ranau Sarankan Arya Wiguna Tak Mudah Jatuh Cinta

Senin, 03 Juni 2013 20:26 | 

Karina Ranau


Karina Ranau Sarankan Arya Wiguna Tak Mudah Jatuh Cinta




Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Arya Wiguna pernah mengatakan akan secara perlahan melupakan Karina Ranau karena masih memiliki Epy Kusnandar sebagai suami. Akan tetapi Karina sendiri mengembalikan lagi semuanya pada Arya, apakah akan meneruskan hubungan mereka atau tidak.

"Terserah Arya, setelah ini mau terus bbm atau mau hapus atau ngomong baik-baik. Yang pasti sekarang tolong, nggak perlu bicarakan waktu ketemu ini ceritakan kejelekan ini," ujar Karina saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Karina RanauKarina Ranau

Lihat Juga:

Balikan, Karina Ranau Ajukan Syarat ke Epy Kusnandar
Karina Ranau Ingin Balikan dengan Epy Kusnandar
Arya Wiguna Tantang Epy Kusnandar Bersumpah
Arya Wiguna Tak Munafik Suka Karina Ranau
Arya Wiguna Bilang 'I Love You' via BBM, Ini Jawaban Karina Ranau...

Namun ia mengingatkan Arya agar tak menjelek-jelekan dirinya kalau sudah tidak mempunyai hubungan apa-apa lagi dengannya, seperti yang Arya lakukan dengan yang sebelumnya. "Aku juga nggak mau antar perempuan ini jadi ribut," katanya lagi.

Selain itu Karina juga menyarankan agar Arya tak mudah jatuh cinta tatkala melihat wanita cantik. "Tolong dipikirkan lagi. Cepet banget, lihat perempuan, jatuh cinta. Mudah-mudahan bisa dapat yang lebih baik," pungkasnya. (kpl/aal/dis/rth)




Lihat Arsip Selebriti

- - -