SELEBRITI

Kartika Putri Trauma Ganti Baju di Kamar Mandi Umum

Minggu, 07 Oktober 2012 18:10 | 

Kartika Putri


Kartika Putri Trauma Ganti Baju di Kamar Mandi Umum


Kapanlagi.com - Artis seksi Kartika Putri trauma dengan beredarnya video dirinya yang sedang mengganti baju. Bintang acara KAKEK KAKEK NARSIS itu pun mengaku akan lebih berhati-hati saat akan mengganti baju di lokasi syuting.

"Ya trauma banget lah, jadi lebih berhati-hati lagi, ngga mau kayak gitu lagi. Aku juga nggak ngerti apa tujuannya. Setahu aku itu tuh memang di lokasi syuting yang isinya orang-orang sewaan untuk syuting," ujar Kartika saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk Jakarta Barat, Minggu (7/10).

Meski merasa dirugikan dengan video syurnya itu, Kartika mengaku tidak akan membawa masalah ini kepada pihak kepolisian. "Nggak lah, damai saja. Damai itu kan indah, nanti kalau lapor malah dibilang cari sensasi lagi," katanya.

Lalu, bagaimana pihak keluarga Kartika menanggapi video yang sudah beredar luas itu? "Positive thinking saja sih, mereka percaya sama aku, ngga mau bebanin aku, katanya, 'Kamu korban', ya sudah," pungkasnya. (kpl/adt/rzm)

KARTIKA PUTRI SHOCK VIDEO GANTI BAJUNYA BEREDAR


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -