SELEBRITI

Kecelakaan Dul Sempat Bikin Tol Jagorawi Macet

Minggu, 08 September 2013 08:11 | 

Dul Lucky Laki


Kecelakaan Dul Sempat Bikin Tol Jagorawi Macet




Kapanlagi.com - Kecelakaan yang dialami Abdul Qodir Jaelani atau yang lebih akrab disapa Dul, sempat membuat lalu lintas dari arah Jakarta menuju Bogor menjadi tersendat pada Minggu dini hari tadi (8/9). Insiden tersebut terjadi di KM 8 Tol Jagorawi menuju Cibubur atau tepatnya sebelum rest area Cibubur Square.

"Itu sekarang lagi ditangani petugas Kepolisian," ujar petugas piket PJR Tol Jagorawi kepada merdeka.com pada Minggu (8/9) dini hari.

Dari informasi petugas Lalu Lintas Jalan Raya (PRJ) Tol Jagorawi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.45 WIB. Mobil Mistubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama rekannya dari arah Bogor melaju menuju Jakarta, tiba-tiba menabrak pembatas jalan dan langsung berada di jalur berlawanan arah.

Di saat bersamaan, sebuah minibus Grand Max yang sedang melaju dari Taman Mini menuju Cibubur lalu diseruduk mobil lainnya yakni Avanza D 1882 UZJ dari belakang. Mobil oleng dan terjadi tabrakan keras. Akibatnya, 5 orang di minibus tersebut tewas sedangkan beberapa orang lainnya luka parah.

Dul pun langsung dilarikan ke RS Meilia untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Namun, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kemudian dirujuk ke RS Pondok Indah sekitar pukul 05.10 WIB.

(kpl/mdk/boo)




Lihat Arsip Selebriti

- - -