SELEBRITI

Kekurangan dan Kelebihan SBY di Mata Arifin Putra

Selasa, 20 Oktober 2009 23:32 | 

Arifin Putra


Kekurangan dan Kelebihan SBY di Mata Arifin Putra




Kapanlagi.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Selasa (20/10) telah resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia untuk periode kedua, didampingi Wakil Presiden Boediono. Bangsa Indonesia menggantungkan banyak harapan pada pasangan militer-sipil ini, termasuk kalangan entertainment.

"Semoga lima tahun ke depan lebih baik dari sebelumnya. Yang kurang diperbaiki, dibagusin lagi," demikian ungkap aktor Arifin Putra saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/10).

Secara pribadi, pria kelahiran Jakarta, 1 Mei 1987 itu menemukan sisi kekurangan dan kelebihan seorang SBY. Sisi kekurangannya yaitu sikap kurang tegas dalam menentukan keputusan. Namun kenyataan bangsa Indonesia telah memutuskan untuk memilih dia kembali.

"SBY kurang tegas. Dia kan Jenderal pemikir. Segala sesuatunya harus dipikir matang-matang," tegasnya.

Namun di balik itu semua, SBY juga memiliki sisi kelebihan dibanding presiden sebelumnya. Sehingga harapan untuk membawa bangsa ini ke depan masih terbuka lebar. SBY memiliki sebuah mimpi besar yang menjadi tujuan bangsa dalam lima tahun ke depan.

"Presiden Soekarno dan Soeharto tidak punya mimpi besar. SBY-Boediono berani bermimpi besar. Misalnya mereka punya target untuk meningkatkan listrik sampai beberapa ribu watt. Meski tidak tercapai 100%, namun minimal mereka punya target tinggi," terangnya.     (kpl/hen/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)


Lihat Arsip Selebriti

- - -