SELEBRITI

Keluarga Dukung Aa Gym Nikah Lagi

Kamis, 26 April 2012 20:18 | 

Aa Gym


Keluarga Dukung Aa Gym Nikah Lagi




Kapanlagi.com - Niatan dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menikahi lagi mantan istrinya Ninih Muthmainah disambut baik oleh keluarga, dalam hal ini adik kandung teh Ninih, Dudung Abdul Gani.

"Harapannya baik, dan ini memang yang diharapkan, dan keputusan ini bisa diterima dengan baik oleh keluarga. Aa Gym bukan siapa-siapa lagi. Secara hukum negara selesai. Ini menjadi pertolongan dari Allah, semua disiapkan dari Allah. Kita keluarga sangat puas dengan keputusan hakim, ujar Dudung usai persidangan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tanggerang, Banten, Kamis (26/4).

Setelah resmi mendapatkan izin untuk menikah kembali, Aa Gym tinggal meresmikan pernikahannya di Kantor Urusan Agama Bandung, tempat mereka akan menikah. "Kalau itu sambil berjalan saja nanti ketika surat putusannya sudah keluar," ujar Dudung.

Meski telah memutuskan untuk kembali lagi, Aa Gym berjanji akan berbuat adil. "Insya Allah sesuai dengan yang digaribesarkan UU, itu kan peraturan untuk melindungi dan berlaku adil, untuk melindungi keluarga. Kami sebagai santri berharap dengan baik," jawab Dudung. (kpl/adt/faj)




Lihat Arsip Selebriti

- - -