SELEBRITI

Keluarga Kecewa Sikap Durhaka Anak Moerdiono

Minggu, 08 April 2012 15:36 | 

Poppy Dharsono


Keluarga Kecewa Sikap Durhaka Anak Moerdiono

Kapanlagi.com - Berbagai pernyataan yang menyudutkan Poppy Dharsono membuat gusar Liliek Moerdiyati, yang tidak lain kakak kandung mantan Menteri Sekretaris Negara di era orde baru tersebut.

Liliek atas nama keluarga besar Moerdiono kecewa dengan pernyataan adiknya yang juga adik Moerdiono, Budi Santoso dan anak-anak almarhum yang menyudutkan Poppy, perempuan yang sudah berjasa dalam hidup Moerdiono itu.

Bahkan, Liliek menegaskan akan menempuh jalur hukum atas pencorengan nama baik keluarga besar almarhum Moerdiono terutama atas tuduhan kumpul kebo dan berbagai pernyataan Budi Santoso.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Budi menuduh Poppy Dharsono melarang anak-anak almarhum untuk bertemu pada saat almarhum dirawat di rumah sakit. Bahkan menurut mereka, Poppy menawarkan syarat kepada anak-anak kalau memang ingin bertemu dengan ayahnya. Syarat itu dalam bentuk persetujuan dari anak-anak pernikahan almarhum dengan Poppy.

Liliek menekankan hal tersebut adalah rekayasa dan karangan Budi Santoso saja untuk mendiskreditkan Poppy. Karena faktanya Poppy Dharsono selalu menghubungi anak-anak almarhum, setiap masuk rumah sakit sejak tahun 2004. Akan tetapi justru mereka tidak pernah memberi respon atau menjenguk ayah mereka.

"Kami saudara-saudara kandung almarhum Moerdiono yang masih hidup tengah berpikir untuk mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang telah dengan sengaja dan sadar mencoreng kehormatan serta nama baik keluarga besar almarhum Moerdiono. Terutama atas tuduhan dan fitnah kumpul kebo terhadap saudara yang kami cintai almarhum Moerdiono," ujar Liliek Moerdiyati saat dihubungi wartawan, Sabtu (7/4/2012).

Kekecewaan saudara-saudara Moerdiono pun sangat mendalam terhadap Budi Santoso dan anak-anak Moerdiono, yang dianggap tidak tahu berbakti dan terima kasih terhadap Moerdiono, yang telah membesarkan dan membantunya selama hidup mereka.

"Kami juga kecewa terhadap sikap durhaka anak-anak (anak Moerdiono) terhadap ayahnya yang telah meninggal dunia," pungkas Liliek. (kpl/ato/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -