SELEBRITI

Keluarga Septy Sanustika Pun Kena Dampak Kasus Fathanah

Jum'at, 24 Mei 2013 11:51 | 

Septy Sanustika


Keluarga Septy Sanustika Pun Kena Dampak Kasus Fathanah




Kapanlagi.com - Menjadi istri seorang tersangka koruptor seperti Ahmad Fathanah, Septy Sanustika mengaku sempat mendapat perlakuan yang kurang mengenakan dari masyarakat. Tapi dia tak ambil pusing dengan omongan masyarakat dan berusaha berpikir positif.

"Kalau itu banyak sih, diomongin orang. Tapi no comment saja, nggak usah ditanggapi, positif thinking. Aku nggak ambil pusing dengan hal-hal seperti itu," ungkap Septy Sanustika kepada KapanLagi.com@ di Legenda Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Kamis (23/5) malam.

Septy Sanustika @Foto: Budi SantosoSepty Sanustika @Foto: Budi Santoso

4 Kebohongan Maharani Suciyono di Kasus Ahmad Fathanah
Berlian Pemberian Fathanah Sudah Dijual Vitalia Shesa
Saat Ditangkap, Fathanah dan Maharani Tak Berbusana
9 Wanita di Sekitar Ahmad Fathanah, Masih Ada Lagi?
Maharani Akui Rp 10 Juta Dari Fathanah Untuk Hubungan Intim
Vitalia Sesha: Tak Ada Sayang-Sayangan Sama Fathanah
 

Tidak hanya dirinya saja, mengalami dampak kasus suap daging sapi impor dan perselingkuhan Ahmad Fathanah. Keluarga Septy, terutama kedua orang tuanya, sangat terganggu dengan omelan orang-orang di sekitar rumahnya.

Ibu satu anak ini selalu kepikiran orangtuanya, apalagi orang tuanya tengah sakit. Ayah dan ibunya selalu cemas dengan keadaan dirinya. Dia pun hanya bisa menenangkan mereka.

Septy Sanustika @Foto: Budi SantosoSepty Sanustika @Foto: Budi Santoso

"Kepikiranlah apalagi orang tua aku ada penyakitnya. Takut orang tua sakit. Aku sebagai anak coba nenangin aja," pungkas perempuan kelahiran 1 September 1983 ini. (kpl/pur/dar)


Menjadi istri seorang tersangka koruptor seperti Ahmad Fathanah, Septy Sanustika mengaku sempat mendapat perlakuan yang kurang mengenakan dari masyarakat.
17 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -