SELEBRITI

Kena Tumor, Melanie Subono Tetap Cuek

Jum'at, 28 Agustus 2009 10:36 | 

Melanie Subono


Kena Tumor, Melanie Subono Tetap Cuek




Kapanlagi.com - Menderita penyakit tumor bukan hal yang mudah yang bisa dihadapi siapa pun. Namun, berbeda saat penyakit itu diidap Melanie Subono. Ia yang awalnya menganggap remeh gejala penyakitnya, berusaha tetap tenang menghadapi segala resiko. Bahkan Melanie sama sekali tidak menyesal jika sudah agak terlambat mengobatinya - hanya dengan mengkonsumsi obat untuk bertahan.

"Sampai tahap ini aku nggak menyesal, tapi yang aku sesali itu kan aku orangnya agak kayak badak ya. Dan kalau penanganan terlambat bukan karena aku masih ada suami dan orang tua yang sudah tahu. Ya, sakitnya itu nggak konstan, terus-terusan. Kalau lagi hilang nanti hilang sampai beberapa bulan nggak ngerasa sakit. Nah, kalau sudah kayak gitu aku ngerasain sudah nggak apa-apa," kata Melanie.

Dan itulah kesalahan terbesarnya. Melanie yang berpikir jika dengan minum obat saja sakitnya bisa berkurang, malah jadi ketergantungan. Tak terasa penyakitnya semakin menjadi. Pun begitu, ia tetap berusaha tetap tenang. Gayanya cuek seperti biasanya dan tak terlihat tanpa beban.

"Ini kan sudah belasan tahun dan orang-orang terdekat sudah tahu. Mereka selalu support. Kalau banyak cewek minder jika nggak punya anak, tapi aku di-support sama orang terdekat aku dan gue selalu dikuatin sama doa," katanya.

"Gue banyak ngomong karena gue itu duta perempuan. Gue nggak minder terus diem di rumah, gue nikmatin hidup gue. Gue keluar dan gue happy, nggak minder dan nggak malu dengan seperti ini," sambung Melanie saat ditemui di kediaman Adrie Subono di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (27/8) malam.

Penyakit yang diderita Melanie sebenarnya sudah cukup lama. Awalnya, ia hanya mengeluhkan sakit karena terlambat datang bulan. Dan lambat laun dokter memvonis jika ia menderita kanker. Rencananya pada 2 September mendatang ia akan menjalani operasi lagi untuk mengatasi penyakit yang sudah berlarut-larut ini.  (kpl/buj/boo)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (5)

  • Adi (Kamis, 22 September 2011 11:26)
    salam sejahtera,saya prihatin membaca sakit anda, dan sudah berobat kemana-mana. kalau tidak keberatan sahabat saya Bapak Djohan, alamat jalan Musi 15 no hp 08123569189, siap membantu pengobatan anda secara gratis. kiranya tangan Tuhan akan menjamah segala sakit yang anda derita.

  • Cindy (Jum'at, 28 Agustus 2009 15:35)
    yang penting semangat dan jangan putus harapan untuk sembuh mbak

  • Susi (Jum'at, 28 Agustus 2009 14:08)
    ih serem, kena penyakit berbahaya, harus diobatin tuh, jangan dicuekin, kalau menyebar bisa parah

  • Chika (Jum'at, 28 Agustus 2009 12:57)
    pelajaran bwt kita semua jangan meremehkan penyakit biar ga menyesal di kemudian hari

  • One (Jum'at, 28 Agustus 2009 12:49)
    kasian sekali melanie sakit,harus dioperasi lagi,ketergantunngan obat n ga punya anak..jangan" dulu mantan suaminya yang cerein dia karna dia sakit n ga bisa punya anak..


Lihat Arsip Selebriti

- - -