SELEBRITI

Kevin Aprilio Pacari Putri Titian?

Rabu, 04 Februari 2009 13:10 | 

Kevin Aprilio



Kapanlagi.com - Sempat beredar kabar bahwa putra penyanyi Memes dan musisi Addie MS, Kevin Aprilio, tengah berpacaran dengan Putri Titian. Namun saat dikonfirmasi saat Kevin menghadiri acara premiere film SEPULUH di Plaza Senayan, Selasa (03/02) malam kemarin, Kevin membantahnya.

"Nggak tahu, gimana ya. Susah sih kalau orang sudah ngefans, untuk mengarah ke sana, saya nggak seperti itu," katanya.

Walaupun membantah berpacaran, namun Kevin tidak menolak jika mereka memang sedang dekat. Apa Putri Titian memenuhi kriteria Kevin?

"Putri Titian emang bukan idaman, tapi dia punya daya tarik sendiri. Kalau dia tuh orangnya apa adanya. Tidak seperti saya yang seperti jaim kalau bertemu orang," jawabnya.

"Makanya saya lebih banyak belajar untuk berinteraksi dengan orang dari dia," tambah Kevin yang mengaku tidak banyak bertemu Putri karena sama-sama sibuk ini.  (kpl/dis/npy)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Ulfa (Kamis, 22 Oktober 2009 16:21)
    wah kenapa kalian ga ngaku aja sih? padahal kalian ber2 cocok banget kak PUTRI CAKEP kak KEVIN GANTENG jdi 1 sama lain cocok banget apalagi tanggal,bulan lahir kakak sama lagi aku doakan smoga kakak di kelak nanti JODOH AMIEN.........................

  • Nitha (Selasa, 07 Juli 2009 09:20)
    kevin.. gw stuju kok lo km ma tian pcaran... but np km g mw ma tian pdhal tian syg bgt ma km...

  • Amalia (Kamis, 02 April 2009 12:43)
    maaf aja nih yaa. gw ga setuju kalo kevin jadian ma putri. ewadoh! waktu di acara dorce show aja mereka berdua bener" ga cocok abiss. putri petakilan banget,kevin nya pendiem. pokoknya ga ada cocok"nya deh. kevin kaya ga ada cewek lain ajaa. hehemaaaaaf yaaa. ini cuma argumentasi ajaa ko. biar gimana pun kan kalian berdua yang jalanin hubunganya :)

Lihat Arsip Selebriti

- - -