SELEBRITI

Kimberly Ryder Nggak Mau Sombong

Kamis, 17 September 2009 13:26 | 

Kimberly Ryder


Kimberly Ryder Nggak Mau Sombong




Kapanlagi.com - Pendatang baru Kimberly Ryder akhirnya kembali ke layar lebar lagi dengan membintangi film GET MARRIED 2. Saat ditemui di preskon launching film tersebut di Planet Hollywood, Jaksel, Rabu (16/09) kemarin, dia mengaku tak ingin menjadi sombong.

"Dulu aku sering ikut casting, namun sering ditolak. Tapi aku nggak mau nyerah. Alhamdulilah mama support banget dan kebetulan dia dulu adalah model, jadi banyak yang kenal dia. Abis itu, banyak yang nawarin peran ke aku," ungkap Kimberly.

Kimberly sendiri pertama kali memamerkan kebolehannya dalam berakting adalah dalam film CHIKA. Apalagi, sejak kecil Kimberly memang sudah bergelut di dunia teater.

"Dari kecil emang udah suka akting, udah ikut teater di sekolah. Dulu malah sempet juga belajar ama Didi Petet untuk memperdalam kemampuan akting," tukasnya.

Sementara itu, Kimberly juga mengaku siap terjun ke dunia hiburan dengan resiko apapun. "Semisal nanti aku terkenal, aku nggak boleh sombong dan Insya Allah nggak akan sombong," janjinya.

Tapi satu yang tak ingin dicoba oleh Kimberly. Dia ogah ikut-ikutan nyemplung ke dunia tarik suara.

"Nggak mau, nanti dikira aji mumpung, aku takut. Pokoknya untuk saat ini lagi fokus akting, model, dan sekolah. Itu aja udah ribet, apalagi nanti ditambah nyanyi," pungkasnya.     (kpl/ant/npy)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Dewi (Kamis, 17 September 2009 16:25)
    yang penting jangan sombong,inget dulu n inget sewaktu sebelum menjadi artis ya

  • Ananda (Kamis, 17 September 2009 13:59)
    ada sapa lagi nih.. bintang baru? jangan ngikut yang laen ganti2 pacar ya. yg konsentrasi dulu ke aktingnya biar laku


Lihat Arsip Selebriti

- - -