SELEBRITI

Kinaryosih Sering Disakiti Cowok

Selasa, 19 Februari 2008 12:35 | 

Kinaryosih



Kapanlagi.com - Soal urusan disakiti cowok, Kinaryosih terbilang sering mengalami. Tapi untungnya, dengan begitu ia malah mendapatkan cowok yang lebih baik. Dan gara-gara itu pula, Kinaryosih sangat berhati-hati, terutama untuk nikah. Ia pengin yakin dulu sebelum melangkah serius.

"Dulu, aku pernah suka sama cowok, tapi dia kurang ajar ninggalin aku. Aku bersyukur ditinggalin dia, karena aku dapat yang lebih baik lagi," ujar Kinar di F-Bar, Senin (18/2) di sela-sela preskon film CLAUDIA/JASMINE. Kini, Kinar punya gandengan baru, Bret, keturunan Australia Indonesia.

Untuk sementara ini, Bret merupakan pilihan terbaik bagi Kinar. "Dia selalu mendukung apa yang aku mau," kata Kinar. Walau diakuinya, antara Bret dan dia punya latar belakang profesi yang beda. "Aku selalu pengin punya pasangan yang berbeda profesi, agar bisa lebih berwarna dan tidak monoton. Jadi kita bisa saling tahu dunia masing-masing," jelas Kinar.

Dan yang paling penting dalam menjalin hubungan, menurut Kinar, kita bisa menjaga diri. Mencari temen yang benar dan dukungan keluarga adalah faktor yang tidak terabaikan. Cowok kadang kayak kucing garong. "Makanya, aku paling benci, kalau ada cowok ngeliat penuh dengan nafsu," ungkapnya (kpl/wwn)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -