SELEBRITI

Kisah Cinta Charles dan Camilla Akan Difilmkan




      Selasa, 12 April 2005 17:38
      Kapanlagi.com - Setelah menyaksikan di televisi Pangeran Charles dan Camilla menikah, kini Anda dapat melihat kisah cinta awal mereka dalam sebuah tayangan film yang membawa kembali pasangan Inggris setengah baya itu ke massa 34 tahun lalu.

      Saluran televisi Inggris, ITV, Senin (12/4) menyebutkan saat ini sedang menyeleksi aktor untuk drama dua jam tentang pertemuan pertama dan hubungan awal antara pewaris tahta Inggris itu dengan Camilla Parker Bowles, yang dulu dikenal dengan nama gadis Camilla Shand.

      Namun film itu akan berakhir pada perkawinan Charles dengan mendiang Lady Diana Spencer pada 1981, tanpa mengarah pada detil yang menyeramkan tetapi cukup dikenal tentang bagaimana ia dan Camilla, pada akhir 1980-an dan meskipun masing-masing masih terikat perkawinan, menjalin kembali kisah cinta mereka.

      Film tersebut akan diberi judul WHATEVER LOVE MEANS -- mengutip jawaban Charles kepada pers saat ditanya awal tahun ini apakah ia mencintai Camilla.

      Pasangan itu menikah pada Sabtu dalam upacara sipil di Windsor, barat London, disusul dengan upacara agama dan resepsi yang dihadiri ratusan tamu termasuk selebriti dan keluarga kerajaan di Puri Windsor.

      Juru bicara di Granada, cabang ITV yang memproduksi film itu, mengatakan drama tersebut akan difokuskan pada "Mengapa mereka jatuh cinta sangat dalam" dan menceritakan "hubungan mesra mereka hingga ke pernikahan pangeran".

      "Untuk saat ini kami memutuskan berkonsentrasi pada tahun-tahun awal," katanya ketika ditanya mengapa karya itu tidak meliputi periode skandal mereka dan persahabatan mereka, dengan mengatakan hal tersebut tidak untuk dikisahkan dalam film khusus tersebut.

      Charles dan Camilla, pada awal usia 20-an, bertemu untuk pertama kali pada pertandingan polo di Windsor, dan kemudian mereka menjadi dekat, menghabiskan waktu di apartemen pribadi pangeran di Buckingham Palace.

      Namun, setelah Charles bergabung dengan Angkatan Laut Kerajaan dan ditempatkan di luar negeri, Camilla kehilangan harapan dan kemudian ia menikah dengan perwira angkatan darat Andrew Parker Bowles pada 1973. Pasangan itu memiliki dua anak, namun bercerai pada 1995.

      Charles dan Diana berpisah pada 1992 dan bercerai empat tahun kemudian. Diana meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada 1997 di Paris.

      WHATEVER LOVE MEANS akan dibuat selama lima pekan di Dublin mulai Mei, dan dijadualkan ditayangkan di Inggris akhir tahun ini, kata ITV. (*/dar)



      Nama :
      Email :
      Komentar :
      Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

      Komentar Pembaca (2)

      • Joan (Selasa, 27 Maret 2012 10:04)
        The True Love....

      • Atie (Minggu, 12 Februari 2012 15:51)
        mereka hidup dengan cinta sejati mereka..harta bukan segalanya..yang terpenting kebahagiaan sejati..