SELEBRITI

Kisah Hidup Selebriti Yang Tak Terlahir Jutawan

Kamis, 02 Agustus 2012 13:15  | 

Tukul Arwana



@KapanLagi.comŽ


4. Ruben Onsu


KapanLagi.com - Setali tiga uang dengan Olga Syahputra, presenter dan komedian Ruben Onsu pun dulunya pernah mejalani masa-masa sulit sebelum meraih masa keemasan. Ruben, yang lahir pada 15 Agustus 1983 ini adalah salah satu jebolan grup lawak Lenong Bocah, bersama Olga Syahputra. Keduanya dikenal memang sangat dekat saat masih bersama-sama menempa ilmu di sanggar besutan Aditya Gumay itu.

Ruben dan masa lalunya bukanlah orang yang punya segalanya. Ia hanya punya mimpi bagaimana meraih kesuksesan. Ia pernah mengisahkan bahwa ia dan keluarganya sering diolok dan mendapat hinaan dari sanak dan kerabatnya sendiri, dikarenakan kondisi keluarganya yang memang serba pas-pasan, bahkan cenderung kekurangan.

Pria bernama asli Ruben Samuel adalah seorang pekerja keras. Untuk mendapatkan semua keberhasilan yang besar sekarang ini, dia benar-benar memulai dari nol. Dulu ketika masih sekolah, teman-temannya menganggap ia gila karena bercita cita jadi orang terkenal. Sekarang ia justru yang membuat teman-temannya jadi gila, melihat keberhasilannya membuktikan bahwa ia memang sudah berusaha keras. Ruben berhasil menggapai cita-citanya menjadi orang ternama karena kekreatifannya.

Setelah melewati masa masa bersama Lenong Bocah, Ruben mulai dikenal saat ia membawakan program televisi RUMPI. Selanjutnya, ia menjelma menjadi entertainer yang bisa disaksikan aksinya hampir setiap hari di layar kaca. Program yang sukses dibawakan oleh Ruben antara lain, RUMPI, MAMAMIA, KUIS SIAPA BERANI, SUPERMAMA, TEH MASTER, HAPPY FAMILY, KISS, CERIWIS dan masih banyak lagi.

Kini, Ruben tak lagi mendapat hinaan, tak lagi dianggap gila oleh teman temannya. Ia telah berhasil membalikkan semua itu. (kpl/ben/rea)







KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -