SELEBRITI

Beda Ahmad Dhani - Farhat Abbas: Aksi vs Reaksi?


Komentar Pembaca (21)

  • Nona (21-03-2011 18:58:50)
    klw ahmad dhani org yg ktenaranny dh mulai mredup shingga mncba exist lg dgn berita2 kontroversialny. klw farhat pngacara yg g trkenal n mncoba numpang exist dsaat da berita2 heboh muncul.

  • Tanti (22-03-2011 09:27:03)
    cuma bisa ketawa ajalah hahahahahahahahahahhahaah

  • Jony (22-03-2011 10:11:51)
    ah,,,,, embuh lah lah,,,,,mumet aku

  • Sandy (22-03-2011 12:18:57)
    Saya dasarnya emang g suka tuh ama ahmad dani, ko begitu amat ya kepribadiannya, ih.....heran deh.............

  • Abdulah (22-03-2011 14:45:30)
    Setuju banget dengan apa yang di tunagkan ahmadi Dhani, bahwa setiap lelaki ada hasrta utk berpoligami, hanya kemunafikan jika lelaki itu mengatakan cukup istriku satu saja. Bravo Bung

  • Puppy (22-03-2011 16:22:53)
    Yeessss!!!Aq Setuju Ma Stemantnya Mas Dhani,Ga Da Yg Bs Memungkiri Sifat Asli Laki2 Memang Gag Bs Hanya Dg Satu Wanita!!!Munafik Banget...Chayooo Mas Dhani!!

  • Ike (22-03-2011 17:25:06)
    Gue ketawa aja deh liat mereka berdua.Kelakuannya kayak bocah.Wakakakakakakakakakak

  • Jiem (22-03-2011 19:54:48)
    Klo pendapat gwe, justeru Farhat Abbaslah yang cari sensasi, biar kata dia laku jadi pengacara kondang.... Dompleng dikasus artislah, bukan karena dia seorang pengacara yang hebat...

  • Noncen (22-03-2011 21:26:10)
    dhani, farhat sama yang nulis artikel di atas sama2 cari sensasi kali...jadi lebih baik diam kalo ngga tau yang bener...

  • Aldo (22-03-2011 23:27:20)
    maju terus bang....gue suka cara bang.....i love rock n roll....jng prn dg org yg ngga jls itu...hidupkna musik indonesia!!!!!!!

  • Katro (23-03-2011 09:47:25)
    Namany juga Farhat abas,udah lama gak cari sensasi.

  • Maskhuri (23-03-2011 11:25:15)
    seru jg ya...ngeliat orang debat wkwkwkkwkkk.......

  • Andre (24-03-2011 00:08:19)
    hehehe nanya dong... di bagian Istri/Mantan Istri/Pacar: Maia Estianty, sempat digosipkan dekat dengan Agnes Monica dan menikah siri dengan Mulan Jameela namun tidak diakuinya>>> ga salah tuh ?

  • Ridjal.acu (24-03-2011 00:22:56)
    farhat belum ada apanya dibanding ahmad dhani...... padahal dia aja yg numpang tenar sama artis2 terkenal sperti ariel dan yg pastinya bos RCM dong DHANI AHMAD PRASETYO.....

  • Ndo (24-03-2011 17:16:57)
    FA aja yg ga ada kerjaan ngurusin urusan orang mulu...heudeuh,capek deh

  • Bedi (24-11-2013 11:02:27)
    cari karir ko numpang keartis,

  • Bram (27-11-2013 19:36:22)
    baik farhat maupun dhani memang sama2 sering mengeluarkan statement yang kontroversi, namun dalam kondisi dhani yang lagi menanggung beban berat alangkah baiknya kalau farhat tdk usah nambahin beban yang sudah berat itu.

  • Mabror (29-11-2013 10:19:19)
    Derajat farhat Lebih Rendah dari Pengemis di Jalanan ,kita semua tau itu hanya untuk memeras Dany ...

  • Kakek (14-12-2013 18:31:42)
    Hai orang orang yang beriman (terutama A. Dani dan Farhat A), berhentilah menjadi orang sombong, karen sombong itu tidak disukai oleh Allah swt.

  • Erwin (14-12-2013 22:00:14)
    akupun akan berbuat sama sprti AL,krn harga dr keluarga diinjak2 oleh seseorang,bahkan aku akan lbh kejam memperlakukan org yg berbuat demikian

  • KIRIM KOMENTAR
  • « Kembali ke halaman berita









Kota

Merk