SELEBRITI

Farhat Abbas: Para Artis Cari Perhatian Saja


Komentar Pembaca (164)

  • Dyana (25-06-2010 13:17:05)
    farhat abas... jangan sok suci donk.... inget dulu sebelom nikah ama nia... loe ninggalin siapa? sudahlah..... semua orang pasti punya kesalahan. dengan kejadian kayah gini insyalloh ariel akan lebih bijak dan belajar jd lbh baik. kayaknya kamu dee yang cari perhatian itu mas farhatttt

  • Olla (25-06-2010 13:27:23)
    ah, munafik anda..

  • Zie (25-06-2010 13:38:45)
    kalo farhat abas bsa`y cuman ngomong aza..mnurut sya dya cuman cri muka..apa kita lupa dia sperti apa??dlu jga dia selingkuh,nikah sirih pdhlkn istri`y lum menyetujui itu,bknakah itu sma za..ngomong sih enteng kya ga pnya dosa za, cba za low dia yg jdi pngcra`y psti dia bkal ngebela ariel.mngkin pkrjaan`y sbgai pngcara kurang menguntungkan alias kga laku.jd cba deh mnas"in aib org..

  • Ana (25-06-2010 14:09:24)
    Lebay kamu farhat.. Yg berhak menghakimi Dosa manusia kan Tuhan. Toh Ariel ga merugikan siapa2. Kasus pemerkosaan udah ada dar jauh sebelum Video itu ada. Kebetulan Ariel aja yg kena Getahnya. Mending Qta koreksi diri sendiri aja, ga usah ikut campur urusan org laen. Ga baek nyebar Aib orang laen.

  • Rika (25-06-2010 14:11:08)
    ajigile kalo liat komentar`y si farhat udah kaya orang pling bner dah..tlong donk cri nafkah jgn dri pndrtaan org napa miskin amat yaa lo?pengacara kga laku doyan janda doyan slngkuh doyan kawin sirih..ikh buat para media jgn dmntain ktrngan ma org yg nie napa..dia mah bukan nra sumber,dia lgi cri duit buat modal kawin lagi,kalo nti da brta ttg kelakuan lo gw org prtma yg ngucapin MAMPUS LO !!

  • Alay (25-06-2010 14:15:02)
    kalau loe bilang para artis cari perhatian,terus loe sendiri gmn,,loe lebih parah x,,,,cari sensasi aza loe,,sok kesibukan ngurusin masalah orng lain

  • Kim (25-06-2010 14:28:29)
    nih orang kaya'y punya dendam kesumat sm ariel..gw jg ga suka sm kelakuan si ariel cs..tp ga gitu2 amat..so suci bgt nih orang....

  • Kim (25-06-2010 14:32:54)
    nih orang gagal jd artis x ya.......

  • Shavire (25-06-2010 14:43:07)
    nggak kebalik tuhhh...ngomongnya...artis nggak usah cari perhatian udah terkenal....sedang dia...masyarakat nggak lupa kelakuan dia di masa lalu.... ngaca dulu dech sebelum ngomongkalo mo numpang tenar terus terang aja...

  • Justhiena (25-06-2010 14:45:47)
    ada yach orang kaya farhat abas........ga sadar diri dia..........ga ingat dulu2nya tuh dia kan dia terkenal karena diam2 kawin siri ma siapa tuh pengusaha berlian yach kan dia ngga laku jadi pengacara bisanya cuma cari keuntungan numpang tenar n matre aj susah kali cari duit n tenar jadi begthu deh ..........malas banget dia sllu muncul di tv ga jelas gthu ,,,ga pantas aj dia ngomong begitu kecuali dia suci....

  • Justhiena (25-06-2010 14:53:11)
    amit amit deh farhat....gazebo banget ....cari muka numpang tenar ga sadar diri kali dia

  • S (25-06-2010 14:58:44)
    farhat abas dia orang suci seperti kapas yang gampang terbang nyasar ke pohon, kalau mau jadi orang suci tanya dalam diri kita suci ga si saya biar jangan seperti kapas tadi biar ga kasasar

  • Im (25-06-2010 15:10:41)
    jiaahhhh LEBAY ... mao numpang tenar ajah...ckckckck farhat udah gak punya kasus lain apah ya...

  • Aan (25-06-2010 15:12:29)
    Ni Orang Kelakuannya Bikin Malu.. Katai artis mau numpang tenar... ya iyalah artis harus sering nongol d TV gak kayak kau abbas.. mau tenar tp gak bisa.. mungkin U naksir ya dulu ma luna!! xixiixixix sok suci banget ni orang ... Bikin malu aja dirimu.. ketua KPK tak pantas Untuk dirimu......

  • Dede (25-06-2010 15:15:29)
    Om GENDUT.....KLO NGOMONK JANGAN ASAL DONK...katanya pengacara, koq tidak dijaga omongannya...kayaknya Om dech yang cari sensasi....hmmmm...ato karena lagi ga ada order ya???? cian bgt siiiiih...intropeksi donk Om....diri sendiri dah bener ato blom....jangan memancing di air keruh donk....kayak udah paling bener aja......lupa yach ma skandal-skandal jepitnya dulu.....wkwkwk....om...om....ngomong terus kayak oarng suci cuma akan jadi ketawaan orang lagi om

  • Yani (25-06-2010 15:17:10)
    Ye bang, bener tuch para komentator. Jangan nyalahin orang lain terus. ..peacefull gitu loch.....jangan menilai orang itu jelek dan salah terus...koreksi diri sendiri bang..

  • Hanita (25-06-2010 15:18:46)
    iya betul saya setuju banget dengan farhat abbas..artis seperti ahmad dhani itu emang kerjaannya ikut campur..mungkin pengen di pandang orang aja..setiap para artis da msalah psti ujung2nya da ahmad dhani..kaya KD

  • Dd (25-06-2010 15:20:54)
    om farhat abas yang terhormat, ngaca donk om kalo mo ngomong...jgn asal, jadi banyak orang yang gak suka tau ama cara Om.....inget ma dosa masa lalu donk om....!!!!

  • Dewi (25-06-2010 15:30:30)
    kasihan dech lo farhat abas kayaknya lo dech yang numpang tenar..... ga ada kerjaan ya...emg diri lo suci

  • Dyah (25-06-2010 15:34:47)
    Salam Kenal Om Farhat, sebelumnya sy minta maaf klo perkataan sy bkn skt ht anda (biar ga di tuntut, minta maap dlu). Om keuntungan nya apa cih, kynya om giat banget nuntut Ariel?Apa Anda ada main-main??Hehe,, jdnya kesannya Anda berlebihan begitu. Orang mau jenguk, disangka cari perhatian. Caper sm siapa om? Thx

  • KIRIM KOMENTAR
  • « Kembali ke halaman berita









Kota

Merk