SELEBRITI

Mantan Istri Yakin Bobrok Ustad Solmed Akan Terbuka


Komentar Pembaca (23)

  • Ave (28-10-2011 11:21:04)
    aaahhh siriikkk ajaaa loooooooooooooo

  • Andrew (28-10-2011 11:33:18)
    Ni mantan bininya apa coba maksudnya ? mo masuk TV lo ? Iya bener dia iri nih sm krn mantan suaminya dan menemukan kebahagiaan. Ni orang dah janda 2x berarti dia yg kaga beres kl berumah tangga. Ngaca dong

  • Herusetya (28-10-2011 12:42:34)
    masak sih playboy.!!!!

  • Djc (28-10-2011 13:13:30)
    u/ ukuran seorang ustad, ustad selebriti satu ne emang terlalu keduniawian... g suka!

  • Nana (28-10-2011 17:26:39)
    haduhhh...nich perempuan mau ikut terkenal yah...sirik yah...dah mantan aja masih jelek2in...lebih baik liat diri sendiri..koreksi diri...jgn ngomongin org lain...

  • Chie (28-10-2011 17:36:05)
    uda mantan kog sewot....??? capeeeeekk deeechh....hak nya solmed donk mo ngakuin dirimu jadi mantan or gak..ngaku single or duda....dia kan uda ngaku ke april kalo dia duda... bagus donk...berjiwa besarlah untuk menerima kenyataan kalo ustad solmed uda menemukan yg terbaik dari yang baik....pasti cemburu ya....masih cinta kali tuch sang mantan......kata bos saya.."da masalah dalam hidupmu mbak Dewi?????

  • Diva (28-10-2011 19:39:22)
    Mungkin nih Dewi kesel kali,waktu proses lamaran ga dikasih mobil sama rumah.Kasian bener,ngiri ya sm April.Kl masih cinta,ngaku aja bu.Ga perlu sampe ngebuka aib org,mang situ jg ga pny aib?

  • Devi (28-10-2011 19:51:33)
    ini mantan istrinya pengen terkenal ya??? omongan.a itu bisa di jaga gak sih pdahal dia kan berkerudung,,apaan coba buka aib orang, yang belum tentu benar..sok cantik lagi mantan istrinya

  • Jalan (28-10-2011 20:11:41)
    udh g ush koment yg aneh2...bikin sumpek aj???coba bila anda2 diposisi dia...bagaimanakah sikap anda selanjutnya...???KENAPA TANYA ??????

  • Modam (28-10-2011 21:28:07)
    inilah manusia tiada manusia yang sempurna sekaligus itu namanya kyai ,ustad ,bahkan nabi pun kalau itu masih bernama manusia pasti punya salah dan dosa!!!!!!

  • Guardian (29-10-2011 03:26:50)
    ..sudahlah..setiap org ga ada yg smpurna...sekalipun nabi..apalg ustad solmed yg hanya mnusia biasa..kesalahan and masa lalu yg ga baik tiap org pasti prnah melakukan itu...so ga usah saling buka aib..siapa tau org yg dibicarakan sdh taubat n malah jauh lbh baik dr org yg mnggunjingin kannya.krn Allah SWT pun sdh mnutupi aib hamba NYA...qt yg cm mnusia biasa malah mnghakimi org lain layaknya Tuhan...Subhanallah...

  • Agus (29-10-2011 08:20:11)
    sudah saatnya ustadz yang sering bohong untuk bertoubat, dan ngomong blak blakan saya sranin utamakan kejujuran dan kesederhanaan

  • Indah (29-10-2011 09:01:43)
    manusia gak da yg sempurna,,biarin allah maha tau,,

  • Warda (29-10-2011 09:05:04)
    cemburu yach...............

  • Koplak (29-10-2011 09:26:17)
    Uztad Solmed jg seorg manusia yg gak lepas dr dosa

  • Evot (29-10-2011 09:48:28)
    mba dewi........dah nikah lagi blom?

  • Etha (29-10-2011 10:03:20)
    SYIRIK TANDA TAK MAMPU :p

  • Endang_lio (29-10-2011 19:15:31)
    kita jangan ikut2an mencibir orang lain karena kebodohannya...doakan saja..jika yg disampaikannya itu benar,, semoga allah memberi pelajaran karena telah membuka aib sesama muslim..jika perkataannya salah..semoga allah lebih keras lagi memberi pelajarannya karena itu fitnah.....

  • Indra (01-11-2011 13:52:12)
    aku sangat tidak suka dengan ustad solmed. perhatikan aja d infotainment segala mobil sm rumah d sebut2 buat lamaran ap gak pamerr t? ustad harusnya banyak berdakwah jgn banyak d infotainment berita gosipp melululu

  • Wirapradit (01-11-2011 17:16:27)
    Itu masa lalu dia, semoga pengalamannya akan menjadi guru baginya, yg pasti kita tidak usah menunjuk tentang keburukan yg lain, sebaiknya kita berkacalah pada diri kita, karena bisa jadi kita lebih buruk dari mereka..

  • KIRIM KOMENTAR
  • « Kembali ke halaman berita









Kota

Merk