SELEBRITI

Yayasan Nakula Sadewa Dan Starsinema Bantu Korban Longsor


Komentar Pembaca (28)

  • Rosmawinal (09-06-2010 15:32:05)
    Yth Kak Seto, saya bu rosmawinal, ikut yayasan nakula sadewa yang umurnya sudah setengah abat, kami mengharapkan sekali kalau ada pertemuan group yang tua2 boleh juga tu pak biar saling kenal satu sama lain, wasalam

  • Anita (19-06-2010 12:25:56)
    kak seto ni anita saya mau minta bantuannya sama kak seto untuk ade saya sekolah mau masuk SMA?tapi saya dan ibu saya ga punya biaya mangkanya saya mau minta bantuannya kepada kak seto?mohon yang sebesar2nya kepada kak seto biar ade saya bisa sekolah masuk SMA?

  • Yakub (17-08-2010 13:07:53)
    SAYA PUNYA ANAK KEMBAR, BAGAIMANA CARA BERGABUNG DENGAN YAYASAN NAKULA SADEWA

  • Puji (23-08-2010 11:58:04)
    saya punya anak kembar usia sekarang 13 tahun duduk di kelas 8 SMP, sebetulnya dari dulu pingin menjadi anggota Nakula Sadewa rumah saya di Ungaran Kabupaten Semarang, dimana saya harus mendaftar sebagai anggota, apakah di Semarang ada? kalau ada dimana alamatnya dan persyaratannya mohon penjelasannya. Terima kasih

  • Yakub (11-09-2010 18:55:35)
    Kak Seto saya punya anak kembar perempuan lahir 11 November 2004, saya ingin mereka bisa gabung di yayasan Nakula Sadewa, tapi kami dari keluarga kurang mampu. bagaimana dan dimana bisa daftar? kami tinggal di Pondok Aren Tangerang Selatan. mohon jawaban. Terimakasih.

  • Deni (12-10-2010 18:46:49)
    kak seto saya pnya ank kembar cewek-cowok.bagaimana bs bergabung diyayasan kak seto.ap ad biaya.soalx saya dr klrga yg pas2an.rmh saya dimalang-jawatimur,tlp.0341-32755 atau 03417300238.mhn info.terimakasih atas perhatiannya.

  • Adib (07-01-2011 18:46:30)
    kantor cabang yayasan Nakula Sadewa di Yogyakarta di mana ? kami mau mendaftarkan anak kami yang kembar,sekarang berumur 20 bulan.

  • Shanti (19-01-2011 11:48:01)
    ada cabang yang d depok ga??

  • Nenden (11-03-2011 15:25:10)
    kak seto saya punya adik lembar yg kakany sering sakit-sakitan nmanya rakan risqullah sejaty.adikny seneng main trs nmnya raihan risqullah sejaty . aku pngn msukin kedua adik kembar ku ke yayasan nakula sadewa milik kak seto mulyadi boleh khan ....

  • Pidet (24-05-2011 11:23:31)
    dimana alamat yayasan nakula sadewa yang di asuh kak seto ? trima kasih

  • Yashinta (19-09-2011 16:27:26)
    Aku mau tanya alamat yayasannya nakula sadewa dimn?Soalnya anakku kembar jg.Trs syarat nya apa n gmn cr nya....???Mksh

  • Bunda (07-10-2011 19:01:01)
    alamat yayasannya nakula sadewa dimn?Soalnya anakku kembar jg.Trs syarat nya apa n gmn cr nya....???Mksh

  • Nusantara (18-02-2012 09:17:43)
    anak saya 14 tahun, punya masalah dgn akademiknya, disekolah dia tdk bisa diam, dan kalau diam sibuk dengan dunianya sendiriyaitu menggambar, atau gunting gunting kertas, bgm cara mengatasinya dan kalau bisa saya mau datang untuk konsultasi dgn kak seto.terimakasih

  • Agus (14-06-2012 11:21:47)
    Boss....., saya punya anak kembar yang usianya sudah hampir 10 tahun. Sebenarnya pingin juga bergabung ke yayasan nakula sadewa tempat berkumpulnya orang-orang kembar agar saling kenal dan akrab dengan orang-orang kembar dalam satu komunitas. tapi bagaimana caranya? saya cari websitenya melalui google ndak ketemu. tolong saya dikirimi alamat websitenya dan cara bagaimana bergabung. Sblumnya terima kasih atas bantuannya.... !

  • Sussy (09-07-2012 12:30:55)
    alamat yayasan nakula sadewa d mana? dan nomer tlp nya brp? anakku kembar dan tertarik untuk aku masukan ke sanggar nakula sadewa. Thanx

  • Supriyadi (06-12-2012 19:03:10)
    Yth Kak Seto, Kak saya punya anak kembar tinggal di Bandung ingin bergabung di yayasan nakula sadewa bagaimana caranya ?

  • Yanti (07-12-2012 19:46:29)
    saya memiliki putri kembar usia 7 tahun,saya tertarik ingin menjadi anggota Nakula Sadewa,tapi saya tdk tau almatnya kebetulan saya tinggal di kota Bandarlampung.

  • Yosef (16-01-2013 14:42:18)
    GEmana cara gabung di yayasan nakula-sadewajQuery171003240775076913549_13
    58321902049?Kira2 fasilitas apa saja yang bisa di dapat???bagaimana ketentuan pendaftaran juga, cz kebetulan saya punya temen kembar dan sedang butuh pembiayaan kuliah.

  • Dina (05-03-2013 10:06:50)
    bagaimana cara mendaftar di yayasan nakula sadewa

  • Yuriska (27-03-2013 12:19:37)
    Saya punya anak kembar cowok sama cewek umur 4 bulan.bagaimana cara daftar anak saya di yayasan nakula sadewa?mohon informasinya..

  • KIRIM KOMENTAR
  • « Kembali ke halaman berita









Kota

Merk