SELEBRITI

Konser 27th Slank Anniversary, Pesta Para Slankers Indonesia


Konser 27th Slank Anniversary, Pesta Para Slankers Indonesia
Konser 27th Slank Anniversary Foto: Bambang


Minggu, 12 Desember 2010 13:10 | Tag: Ulang Tahun Selebritis
Kapanlagi.com - Ribuan atribut Slank mewarnai pemandangan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/12) malam. Dari bendera, spanduk maupun kaos dan berbagai atribut yang dipakai para Slankers. Mereka pun tak hanya datang dari Ibukota, namun dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Tangerang, Sukabumi, Cirebon, Pekalongan, Brebes, dan lainnya.

"Kami hanya ingin merayakan ultah band idola kami, Slank," ujar salah seorang Slankers dari Sukabumi yang menggunakan jasa kereta api untuk bisa sampai ke tempat penyelenggaraan konser.

Pengorbanan Slankers pun dijawab Slank dengan tampil membawakan sekitar 33 lagu dari album pertama SUIT SUIT HE..HE.. (GADIS SEXY) sampai album terakhir JURUS TANDUR. Dibuka dengan lagu Bang-Bang Tut pukul 20.15 WIB, Slank tampil sangat memukau. Slankers pun ikut berjingkrak saat beberapa lagu hits seperti Malam Minggu, Pulau Biru, Balikin, Tong Kosong, Gara-Gara Kamu, Biar Happy, dan Anyer 11 Maret mengalun.

Tak hanya itu, nomor duet pun disuguhkan Slank bersama beberapa penyanyi wanita papan atas Indonesia. Seperti Marshanda yang berduet di lagu I Miss You But I Hate You, Melly SHE di lagu Seperti Para Koruptor, dan SBY, Paquita Widjaya pada lagu andalan di album Slank ke-8, Full Moon Blues.

Drummer cilik jebolan IMB, JP Millenix yang berkolaborasi dengan Bimbim di lagu Kampungan, sedangkan Syahrini didapuk Slank untuk berkolaborasi di lagu cantik Terlalu Manis - sontak, para Slankers pun semakin panas hingga air harus disemprotkan ke atas penonton.

Dan seperti biasa, kritik sosial pun dilancarkan Slank lewat lagu-lagunya. Masalah korupsi sampai krisis air bersih yang terjadi hampir di seluruh pelosok tanah air. "Korupsi dan kolusi adalah perbuatan yang merusak, maka hukum pelaku korupsi seberat-beratnya, apalagi yang kelas kakap," ucap Kaka sebelum melantunkan lagu Nagih Janji, Seperti Para Koruptor, Birokrasi Kompleks, dan Krisis Air.

Dalam konser ultah ini, Slank juga membawa semangat sepakbola Indonesia di atas panggung. Mengingat saat ini persepakbolaan dalam negeri makin dicintai oleh publik tanah air. Puluhan bola berwarna merah pun ditendang ke arah penonton.

"Indonesia pasti menang," teriak Kaka yang langsung disambut lagu Bola dari album terbaru Slank, JURUS TANDUR yang merupakan album studio ke-18 mereka.

Di penghujung konser, Slank pun diberikan hadiah spesial oleh penggemarnya berupa bingkai uang menggambarkan wajah personel Slank. "Kami ingin bisa berkarya sampai 27 tahun lagi," ujar Bimbim sesaat sebelum menutup konser.   (kpl/ato/boo)


  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (11)

  • Fadil (Jum'at, 03 Januari 2014 12:58)
    ada yang punya lagu slank feat melly "she" seperti para koruptor nggak...jQuery171016733308195013397_13887284
    92327?please kasih tau donk cara downloadnya atau webnya...tks..

  • Epan (Sabtu, 07 Januari 2012 15:07)
    kpan slank n slankers jakarta bsa nongkrong bareng..????

  • Wulan (Jum'at, 30 September 2011 12:54)
    tato nya bagus. like it

  • Chitac (Selasa, 05 Juli 2011 16:48)
    ombimo konser nang gresik kpan????

  • Yunan (Senin, 11 April 2011 12:33)
    salm piiiss n love,,,slank kpan slank konser d subangkata2 slankers d subang tgl17 apa bner????

  • Shera (Kamis, 17 Maret 2011 17:19)
    konser Slank P.bun kemarin Mantep bangetttt...pissss tuk para slankers sejati d mana pun berada..

WHAZZ UP!




Kota

Merk