SELEBRITI

Krisdayanti: Perempuan Hamil Itu Bukan Perempuan Sakit

Jum'at, 03 Agustus 2012 03:45 | 

Krisdayanti


Krisdayanti: Perempuan Hamil Itu Bukan Perempuan Sakit

Kapanlagi.com - Meski masih dalam keadaan mengandung buah hati keduanya dengan Raul Lemos, namun Krisdayanti masih setia melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan. Menurut diva pop Indonesia ini, dengan kehamilannya ini, dirinya malah lebih khusyuk beribadah.

"Memaknainya tentu kedekatan dalam beribadah, saya lebih kusuk beribadah bulan ini, lingkungan dan keinginan saya untuk beribadah sangat kuat. Saya juga berkaca sama ibu saya, beliau stroke tapi puasa, insya Allah puasa tetap jalan," ucap Krisdayanti saat acara Konser Kemuliaan Ramadhan RCTI, Monas, Jakarta Pusat, Kamis (2/8) dini hari.

KD, begitu penyanyi ini disebut, menyatakan secara tegas bahwa perempuan yang sedang hamil bukanlah seorang yang sakit. Adik dari penyanyi Yuni Shara ini pun sebisa mungkin menyiasati waktu untuk tetap beristirahat dengan cukup.

"Perlu digarisbawahi, perempuan hamil itu bukan perempuan sakit. Saya lebih banyak istirahat waktu siang, karena ibu hamil kan nggak wajib berpuasa. Itu saya ambil positifnya untuk istirahat atau sekedar meluruskan kaki saja," lanjut KD.

Dukungan keluarga pun menjadi yang paling utama. Makanya, KD menjalani puasa dengan kondisi hamil ini dengan santai. "Keluarga sudah solid, kokoh, orangtua juga di rumah, bisa disatukan. Tahun ini saya puasa dalam keadaan hamil saya senang. Puasa itu mendamaikan hati dan jiwa," tukasnya. (kpl/ato/dew)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -