SELEBRITI

Krisdayanti Tak Kesulitan Turunkan Berat Badan

Jum'at, 14 Desember 2012 07:51 | 

Krisdayanti


Krisdayanti Tak Kesulitan Turunkan Berat Badan




Kapanlagi.com - Kelebihan berat badan menjadi problem para ibu usai melahirkan. Hal yang sama juga dirasakan penyanyi Krisdayanti usai kelahiran anak keduanya, Kellen Alexander Lemos.

Namun tidak seperti mereka kebanyakan, Krisdayanti tidak merasa kesulitan menurunkan berat badannya. Menurutnya, sepanjang bisa menjaga aktivitas dan diet makanan berat akan lebih mudah membuat tubuhnya kembali seperti semula.

KrisdayantiKrisdayanti

"Gak sulit kok asal kita jaga aktivitas dan makanan, paling kan naik 10 kilo. Tapi memang sih ada beberapa bagian tubuh aku yang kelihatan banget kaya ibu-ibu hamil lain," ujarnya ditemui di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/12).

Selain itu kehadiran Kellen juga membuat KD harus menyiapkan baby sitter tambahan untuk membantu menjaga anak bungsunya ini. Bahkan telah sang baby sitter sudah siap sebulan sebelum Kellen hadir.

"Baby sitter sudah ada buat Kellen. Udah ada di rumah sebulan. Amora juga sudah pake baby sitter," tutur KD. (kpl/pur/dis/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -