SELEBRITI

Lagu We Are The Champions Mengiringi Pemakaman Ricky Jo

Minggu, 24 Maret 2013 15:01 | 

Ricky Johannes


Lagu We Are The Champions Mengiringi Pemakaman Ricky Jo

Kapanlagi.com - Setelah melakukan kebaktian di rumah Ricky Jo di Jalan Pondok Kelapa Indah, Blok A no 7. Jenazah Ricky Jo akhirnya dibawa ke TPU Pondok Kelapa untuk segera dimakamkan di samping makam ayahnya tercinta yang sebulan lalu meninggalkannya.

Iring-iringan ambulans masuk ke dalam TPU pada pukul 12.30, ratusan orang mengantarkan kepergiannya. Mulai dari istri sampai anak-anak Ricky terlihat mengenakan jersey kesukaan masing-masing, mulai dalam negeri hingga luar negeri.

Jenazah di masukan ke dalam liang kubur pada pukul 12.45, diiringi isak tangis dari keluarga. Lagu yang dipopulerkan Queen yang berjudul We Are The Champions diputarkan beberapa saat sebelum peti jenazah di tutup tanah.

Setelah jenazah pemilik nama lengkap Bernard Ricky Johannes tertutup oleh tanah, kedua anaknya yang mengenakan jersey Manchester United terlihat tabah menghadapi cobaan dalam hidupnya. Namun anaknya yang besar terus memegangi foto sang ayah tercinta.

Banyak karangan bunga diatas kubur sang pembawa acara olahraga handal tersebut, sebagian besar dari para sahabat dan orang-orang terdekat. (kpl/aal/phi)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -