SELEBRITI

Lela Anggraini Mantan 'Bom Seks' yang Bisnis Transportasi




      Rabu, 28 April 2004 20:32
      Kapanlagi.com - Nama artis Lela Anggraini mungkin tak asing bagi pecinta film layar lebar 1990-an. Dialah salah satu artis yang dalam setiap aktingnya berani tampil buka-bukaan. Bahkan perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 38 tahun silam itu sempat berjuluk artis "Bom Seks". Namun dunia "hitam" tersebut telah ditinggalkan Lela. Ibu satu anak itu kini tengah menggeluti Jasa Transportasi (travel).

      Sosok yang mengidolakan Christine Hakim ini mengaku sempat mencoba terjun dalam bisnis hiburan. Namun pemilik ragu melanjutkan karena intrik bisnis hiburan yang terlampau ketat. Pertimbangan keluarga juga menjadi penyebab ia berubah haluan. Sebab, jika terus bergelut dalam dunia hiburan, boleh jadi suami dan anaknya terus tak terurus. "Udah pulang larut malem, anak-anak nggak terurus, apalagi suami," kata Lela mengenang masa silam.

      Dengan belajar pada saudaranya yang lebih dulu berbisnis dan berbekal relasi semasa menjadi artis, Lela pun memantapkan diri di jalur usaha jasa perjalanan. Pendukung sejumlah film DORCE SOK TAUdan GILIRAN SAYA MANA ? itu mengaku semakin enjoy dan mulai menikmati hasil bisnis. Yang pasti, mantan fotomodel 1980-an ini pun tak khawatir soal kehidupan rumah tangganya. Maklum, ia senantiasa melayani sang suami dan anak tercinta, sepanjang waktu. (stv/dar)



      BERITA TERKAIT