SELEBRITI

Logo 'M' Rumah Mayangsari Simbol Kemenangan?

Senin, 03 Oktober 2011 16:31 | 

Mayangsari


Logo 'M' Rumah Mayangsari Simbol Kemenangan?

Kapanlagi.com - Istana mewah artis Mayangsari kini sedang menjalani pembangunan tingkat akhir. Rumah yang konon berharga Rp20 miliar itu pun mulai dikebut pembangunannya.

Dari bentuk depan rumah Mayang yang tembus ke rumah lamanya itu kini terpasang simbol huruf M berukuran besar di atas rumahnya. Logo huruf M itu konon merupakan simbol kemenangan Mayang setelah mendapatkan Bambang Trihatmodjo dari tangan Halimah Agustina Kamil.

Saat ditanyakan kepada salah satu pekerjanya, logo M di atas rumah Mayangsari adalah permintaan sang empunya rumah.

"Itu memang permintaan ibu. Saya nggak tahu artinya. Mungkin simbol nama dia sendiri," ujar salah satu pekerja yang tak mau disebutkan namanya saat ditemui di rumah Mayangsari di kawasan Simprug, Permata Hijau, Jakarta, Senin (3/10).

Namun tidak dapat dipastikan apakah arti simbol huruf M itu juga diartikan Menang. "Wah kalau itu saya nggak tahu Mas," ujarnya.

Mayangsari sendiri terus memantau pembangunan rumah barunya agar sesuai selera. Wanita asal Purwokerto itu kerap mengubah-ubah desain yang sudah jadi.

"Ibu sering ke sini. Kalau ke sini, ada aja yang minta diubah. Ruang tamunya pindah, atau ada ruangan yang dibesarin," ujarnya. [initia]

INILAH TIPS ANTI-SUAMI SELINGKUH ALA MAYANGSARI  (kpl/adt/dar)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (28)

  • Indonesia (Sabtu, 15 Oktober 2011 22:05)
    INGAT KARMA MAYANG SARI....ITU KENAPA ANAKMU PEREMPUAN.....!!! AGAR DIA JUGA BISA MERASAKAN YG BU HALIMAH RASAKAN....!!!!

  • Noname (Jum'at, 14 Oktober 2011 13:17)
    baru kaya,,

  • Bara (Kamis, 13 Oktober 2011 15:09)
    manusia hanya sebagai wayang pelakon, hasil akhir tetap di tangan seorang dalang wayang

  • Sonta (Kamis, 13 Oktober 2011 13:41)
    Apa dunia ini sudah kehabisan bujangan, hingga harus merampas suami orang lain ? bgm bila hal itu terjadi pada putri mbak Mayang ?

  • Budi (Kamis, 13 Oktober 2011 13:23)
    aji mumpung nih..!! siapa tahu abis ini kalah sama ibu Halimah..

  • Ebun (Kamis, 13 Oktober 2011 09:50)
    duh ..Mayang yg keblinger ... apa kau upa kalo dirimu juga perempuan ..anakmu juga perempuan ..apa kau tidak takut hukum karma ? tidak ada orang yg bisa lepas dari hukum karma ..entah pada dirinya sendiri , entah pada anak cucunya nanti .... sadarlah Mayang ..

Lihat Arsip Selebriti

- - -