SELEBRITI

Maharani Bantah Digerebek Sekamar Dengan Ahmad Fathanah

Rabu, 06 Februari 2013 08:21

Maharani Bantah Digerebek Sekamar Dengan Ahmad Fathanah




Kapanlagi.com - Maharani Suciyono membantah kalau dirinya digerebek di dalam kamar Hotel Le Meridien, saat KPK melakukan operasi tangkap tangan atas Ahmad Fathanah. Saat itu Rani hanya ngobrol di lobi hotel, sebelum KPK menggelandang mereka. Dirinya tidak sedang dalam satu kamar dengan Ahmad Fathanah.

"Jadi bertemu hanya di kafe lantai dasar Hotel Le Meridien. Saya nanya sama beliau Anda siapa? Beliau bilang 'saya Ahmad Fathanah seorang pengusaha'. Dia tidak bilang status beristri atau tidak," ungkap Maharani Suciyono dalam jumpa pers di Hotel Nalendra, Jakarta Timur, Selasa (5/2).

Nama Maharani Suciyono sontak menjadi terkenal, menyusul kasus korupsi suap import daging sapi yang menyeret Presiden PKS, Luthfie Hasan Ishak. Rani ikut ditangkap dalam penggerebekan tersebut, dan kemudian dilepaskan KPK karena dianggap tidak ada keterkaitan dalam kasus tersebut.

Rani sempat disebut sebagai bagian dari gratifikasi yang diperuntukan untuk Ahmad Fathanah.

"Lalu kami ngobrol, tiba-tiba dia ngasih duit, saya kaget buat apa duitnya. Kata beliau sebagai uang perkenalan, asli atau palsu? Asli kok jumlahnya 10 juta rupiah. Sisanya ngobrol-ngobrol biasa aja layak baru pertama kenal. Uang itu lalu saya terima," tuturnya.

Usai minuman habis, keduanya mengaku meninggalkan kafe. Namun beberapa saat kemudian penyidik KPK datang dan mengamankan keduanya.

"Saya shock lah kaget, saya nggak tahu bisa seperti itu. Kenal saja baru," pungkas Rani yang mengenakan kerudung saat jumpa pers. (kpl/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -