SELEBRITI

Maharani: Saya Sempat Nanyain, Uang Ini Palsu atau Asli?

Sabtu, 02 Februari 2013 13:51

Maharani: Saya Sempat Nanyain, Uang Ini Palsu atau Asli?




Kapanlagi.com - Maharani Suciyono (19) atau Rani mengaku kaget saat disodori uang Rp 10 juta oleh Ahmad Fathanah, yang kini menjadi tersangka suap import daging sapi.

Dia tidak tahu uang itu untuk apa. "Saya nggak tahu, saya bingung," kata Rani saat ditemui wartawan di kediamannya di Jakarta, Jumat (1/2).

Maharani Suciyono mahasiswa Universitas Moestopo ikut terseret dalam kasus dugaan suap impor daging sapi yang melibatkan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Gadis cantik ini disebut-sebut mendapatkan uang Rp 10 juta dari proyek itu melalui orang suruhan Luthfi, Ahmad Fathanah.

Bahkan saat menerima uang itu, Rani ikut diamankan dari Hotel Le Merediane, Jakarta pada Rabu (30/1) itu, sempat bertanya soal keaslian uang tersebut. "Saya sempat nanyain uang ini, uang palsu atau asli," ceritanya.

Kepada Rani, Ahmad mengaku berprofesi sebagai seorang pengusaha daging sapi impor. Di tengah perbincangan hangat, sebagai tanda perkenalan mereka, tiba-tiba petugas KPK datang. Obrolan keduanya pun bubar.

Rani sempat mendengarkan cecaran pertanyaan petugas KPK pada Ahmad. "Saya denger petugas KPK ngomong ke Ahmad Fathanah, 'berapa dollar yang kamu cairkan?" ujar Rani menirukan ucapkan petugas KPK.

Awal perkenalan Rany dan Ahmad terjadi di sebuah kafe di Senayan City, Jakarta. Saat itu Rany sedang nongkrong bersama teman-temannya. Tiba-tiba saja remaja bertubuh semampai itu didatangi oleh waiters cafe dan memberinya nomor telepon untuk menghubungi seorang pria bernama Ahmad Fathanah.

Rani mengatakan, usai diberi nomor tersebut, dia langsung merespons dengan SMS ke nomor Ahmad Fathanah. AF kemudian mengajak dirinya bertemu untuk makan malam di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. (kpl/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -