SELEBRITI

Maia Rajin Bangunkan Anak-Anaknya Sahur

Kamis, 26 Juli 2012 10:27 | 

Maia Estianty


Maia Rajin Bangunkan Anak-Anaknya Sahur

Kapanlagi.com - Musisi Maia Estianty mengaku kalau dirinya belum bersilaturahmi dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Kesibukan tampaknya membuat ibu tiga anak ini tak punya banyak waktu luang.

"Kalau silaturahmi sih belum, karena saya belum sempat, sibuk banget. Kalau sama anak, kita memang rajin komunikasi. Dul paling rajin puasanya, El sama Al juga alhamdulillah masih puasa. Santai sih, santai aja, nggak perlu ngoyo," ungkapnya usai buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Alegro f-KTV.

Maia memang menjalani hidupnya sekarang dengan santai. "Kalau ngoyo juga nggak dapat juga malah sakit. Tetep komunikasi sama mereka, masih banget. Via gadget, itu no problem sih. Anggep aja anak lagi kuliah di luar negeri atau di mana," imbuhnya di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Komunikasi antara anak dan ibu ini memang yang diupayakan oleh Maia untuk tetap berlangsung. Maia juga kerap membangunkan sahur anak-anaknya. "Kalau anak-anak nggak ngingetin aku, karena anak-anak pasti sudah tau ibunya puasa. Justru aku yang bangunin mereka sahur," ujarnya.

Lalu, apakah Maia merasa kangen untuk sahur bersama dengan anak-anaknya? "Kangen sih, tapi gimana? Maia fine-fine saja padahal dalamnya sakit, dalamnya kangen. Kalau dibilang kangen ya kangen ampun, jadi jangan dibilang saya nggak kangen. Hadapi dengan santai," pungkasnya.

"Kita nggak mau melekat dengan duniawi. Kalau seandainya anak ngerasa kehilangan, gimana dengan kehilangan nyawa saya nanti," tambahnya. (kpl/adt/dew)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -