SELEBRITI

Manda Cello Hadiahkan Keperawanan Untuk Suami

Sabtu, 13 April 2013 14:41 | 

Manda Cello


Manda Cello Hadiahkan Keperawanan Untuk Suami




Kapanlagi.com - Maraknya pergaulan bebas di Indonesia khususnya ibukota Jakarta, membuat penyanyi Manda Cello buka suara. Dia prihatin dengan banyaknya wanita yang rela kehilangan keperawanannya dengan sia-sia.

Ditemui di kantor KapanLagi.comŽ di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (12/4), pemilik goyang ombak ini mengungkapkan betapa pentingnya wanita menjaga keperawanan.

Manda Cello @Foto: AcatManda Cello @Foto: Acat

"Kalau jaga keperawanan sih itu penting banget ya. Apalagi nanti kalau kita udah punya suami. Kalau nasehat yang aku dengar, keperawanan itu hadiah buat suami. Nantinya suami kita akan lebih senang kalau kita masih perawan," ungkap Cello.

Sebagai wanita muda yang masih berumur 20 tahun, Cello pun cukup kaget dengan banyaknya wanita yang jauh lebih muda darinya rela kehilangan keperawanannya. Maka dari itu, dia memberikan pesan bagi wanita khusunya untuk menjaga pergaulan.

Manda Cello @Foto: AcatManda Cello @Foto: Acat

"Aku juga heran ya, banyak wanita yang masih muda udah nggak perawan. Dunia mungkin sudah gila. Kalau pesan dari Cello sih buat wanita-wanita, janganlah mencoba berhubungan intim sebelum menikah dan jaga pergaulan agar tidak terjerumus," jelas Cello. (kpl/pur/rea/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -