SELEBRITI

Mantan Istri Himbau Arya Wiguna Jangan Sombong

Senin, 20 Mei 2013 16:51 | 

Adi Bing Slamet


Mantan Istri Himbau Arya Wiguna Jangan Sombong

Kapanlagi.com - Kabar Arya Wiguna menembak artis pendatang baru bernama Rosnita Putri Permata di televisi ternyata sampai ke telinga mantan istrinya, Dewi Almira. Namun, mengenai hal ini, Dewi tak mau banyak komentar.

Ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/5) Dewi hanya meminta Arya untuk tidak sombong dan menjaga perasaan anak-anaknya.

Arya WigunaArya Wiguna

Lihat Juga:

Luapan 'Demi Tuhan' Arya Wiguna Jadi Bukti Eyang Subur
Fenita: Jadi Terkenal Memang Rezekinya Arya Wiguna
Arya Wiguna dan Wanita-Wanita di Sekelilingnya
Arya Wiguna - Dewi Sanca Bantah Sedang Pacaran
Foto Arya Wiguna Bicara Soal Bayaran di Sinetron

"Saya tidak mau banyak komen soal masalah mas Arya. Saya hanya sebatas mantan. Saya hanya ingatkan tetap waspada, jangan sombong, Allah udah beri amanat ke dia juga. Selama ini kan dia gak bisa jalankan kewajiban. Saya juga mohon bisa menjaga perasaan anak-anak, lebih waspada aja," tutur Dewi.

Hubungan Dewi dan Arya sempat renggang pasca bercerai. Namun, saat ini diakui Dewi komunikasinya dengan Arya sudah membaik. Yang terpenting bagi Dewi saat ini adalah anak-anaknya.

"Mas Arya kemaren pulang ke Bandung, komunikasinya bagus. Dia akan lebih perbaiki kasih sayang, komuniksi juga akan lebih baik. Anak harus diutamakan," pungkas Dewi. (kpl/pur/abs/rth)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -