SELEBRITI

Mantan Istri Yakin Bobrok Ustad Solmed Akan Terbuka

Jum'at, 28 Oktober 2011 09:55 | 

Ustad Solmed


Mantan Istri Yakin Bobrok Ustad Solmed Akan Terbuka




Kapanlagi.com - Meski tidak bermaksud membuka bobrok sang mantan suami, namun Dewi Yuliani dengan semangat menganalogikan kalau keburukan mantan suaminya, Ustad Solmed layaknya bangkai yang dikubur namun tetap tercium baunya. Suatu saat akan diketahui banyak orang dengan sendirinya.

"Saya sih miris saja. Kasihan dengan umatnya, tapi bagaimana yah," ujar Dewi Yuliani saat dihubungi wartawan, Kamis (27/10/2011).

"Saya hanya bilang bagaimanapun bangkai dikubur pasti akan tercium juga. Biarlah nanti Allah yang akan membuka aibnya karena dia juga bilang Allah Maha tahu," tambahnya.

Dewi mengaku tidak tahan dengan perilaku Ustad Solmed. Namun, ketika masih berpacaran dia berusaha ingin putus, namun apa daya Ustad Solmed kerap meminta bantuan dan pendekatan kepada ibundanya. Apalagi keluarganya saat itu ingin memiliki menantu seorang ustad.

"Makanya saya sering putusin dia. Tapi dia selalu mengadu kepada ibu saya. Setiap saya putusin dia mengadu kepada ibu saya. Dan ibu saya nggak percaya dengan perkataan saya. Apalagi ibu saya pengin banget mantu seperti dia yang seorang ustad," ungkapnya.

Ustad Solmed akan segera melangsungkan pernikahan dengan perempuan lain Aprilia Jasmine. Meski berstatus sebagai seorang Ustad, sejumlah pihak menilai kalau pendekatan yang dilakukan terhadap sang calon istri tidak sebagaimana tuntunan syariat. Termasuk yang pernah disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Salim Alatas. (kpl/adt/dar) 

MANTAN ISTRI: SELINGKUHAN USTAD SOLMED LIS, EGA, ENI 


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (23)

  • Mini (Selasa, 08 November 2011 11:47)
    ya udah lah yaaa, buat mantan istri, ga usah lebay juga bongkar kebobrokan mantan suami, yah kaklo udah cerai ya sudah lanjutkan hidupmu, rugi juga kali berkoar-koar gitu, kayak ga pernah punya aib aja, ntar aklo aibnya dibongkar lagi sama mantan suaminya, apa ga lebih malu???yah kalo mantan suaminya mau menikah dengan yang lebih cantik, terima aja.

  • Nonok (Jum'at, 04 November 2011 17:33)
    ENJOY AJA....

  • Ilalank (Rabu, 02 November 2011 09:54)
    setiap org punya masa lalu..untk mba dewi, jangan terpaku pd masa lalu anda dgn ust solmed..anda sudah gak punya hak pa2 lgi atas bliau krn anda bukan siapa2nya bliau

  • Wirapradit (Selasa, 01 November 2011 17:16)
    Itu masa lalu dia, semoga pengalamannya akan menjadi guru baginya, yg pasti kita tidak usah menunjuk tentang keburukan yg lain, sebaiknya kita berkacalah pada diri kita, karena bisa jadi kita lebih buruk dari mereka..

  • Indra (Selasa, 01 November 2011 13:52)
    aku sangat tidak suka dengan ustad solmed. perhatikan aja d infotainment segala mobil sm rumah d sebut2 buat lamaran ap gak pamerr t? ustad harusnya banyak berdakwah jgn banyak d infotainment berita gosipp melululu

  • Endang_lio (Sabtu, 29 Oktober 2011 19:15)
    kita jangan ikut2an mencibir orang lain karena kebodohannya...doakan saja..jika yg disampaikannya itu benar,, semoga allah memberi pelajaran karena telah membuka aib sesama muslim..jika perkataannya salah..semoga allah lebih keras lagi memberi pelajarannya karena itu fitnah.....


Lihat Arsip Selebriti

- - -