SELEBRITI

Mantan Suami Aktris Lawas Lenny Marlina Meninggal Dunia

Sabtu, 04 Mei 2013 22:01 | 

Lenny Marlina


Mantan Suami Aktris Lawas Lenny Marlina Meninggal Dunia




Kapanlagi.com - Keluarga aktris lawas Lenny Marlina sedang berduka, pasalnya, mantan suaminya, Gatot Teguh Arifianto telah meninggal. Sekitar pukul 07.48 WIB pagi tadi almarhum bepulang di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Chia, putri pertama Lenny Marlina yang dihubungi lewat telpon mengungkapkan, almarhum melawan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya sejak 2001 silam. Memang almarhum sedang dalam pengobatan intensif untuk kesembuhannya.

"Almarhum meninggal pukul 7.48 WIB, pagi di rumah sakit MMC, Kuningan. Memang Bapak kan kanker, lagi proses pengobatan terus, terakhir ini kondisinya ngedrop dan sesak napas. Terakhir itu Bapak kena kanker paru," ujar Chia saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (4/5/2013).

Kondisi almarhum yang sangat drop menyebabkan Gatot tidak merespon apapun, tapi sebelum meninggal Lenny menyempatkan diri untuk menjenguk ke rumah sakit MMC, saat itu Gatot merespon kehadiran Lenny.

"Ibu semalam juga sudah jenguk ayah saya di ICU (Intensive Care Unit). Sudah lama enggak ada respon, ada ibu, bapak jadi ada respon. Pas tadi jam lima subuh bapak ngedrop lagi," pungkasnya. (kpl/hen/faj)




Lihat Arsip Selebriti

- - -