SELEBRITI

Marissa Nasution: Aku Dipukul Wanita Mabuk

Jum'at, 03 Agustus 2012 04:10 | 

Marissa Nasution


Marissa Nasution: Aku Dipukul Wanita Mabuk

Kapanlagi.com - Artis cantik Marissa Nasution mengalami kejadian tak mengenakkan saat berada di Lombok. Marissa yang tengah berada di hotel, dipukul oleh wanita asal Australia yang sedang mabuk.

“Ada wanita mabuk yang mau ngajak kita mabuk juga. Kita yang bilang no, kita sih kepengennya kita-kita saja. Tapi dia maksa, sambil mabok ambil minuman kita. Temen aku yang agak marah, tapi aku ya sudahlah,” ujar Marissa saat ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (02/08).

Mantan kekasih Daniel Mananta itu pun mengaku sempat tak sadar dengan apa yang dialaminya. Untung saja aksi pemukulan tersebut tak membuatnya mengalami luka parah.

"Sempat dilarang, jadi dia pukul gue. Aku sih nggak sadar, tau-tau ada pukulan yang menyerang aku, di sini kena dagu kanan aku,” cerita Marissa.

Akibat kejadian tersebut, Marissa pun sempat mengalami shock berat. “Mereka yang berantem, tapi tau-tau gue yang kena. Emang salah gue apa. Gue sih shock aja. Yang merasa tersinggung itu adik dari pacar gue,” pungkasnya. (kpl/adt/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -