SELEBRITI

Marrio Merdhithia, 'Deg-Degan' Cium Nino Fernandez

Selasa, 12 Juni 2007 18:18 | 

Nino Fernandez






Kapanlagi.com - Berciuman antar sesama jenis tentunya akan terasa janggal dan kadang malah 'menjijikkan' bagi sebagian orang. Jika ingin tahu rasanya, Marrio Merdhithia mungkin bisa menjelaskannya. Tapi, penolakan cowok kelahiran 20 Juli 1986 untuk melakoni peran gay lagi itu, bisa menjawab semuanya.

Sebagai pendatang baru, peran sebagai gay di film debutannya, COKLAT STROBERI, sangatlah berat. Perlu satu obeservasi dan pendalaman dan pendekatan tersendiri.

"Aku sempat jalan dengan mereka selama satu hari dan tahu pola pemikiran mereka," jelasnya, saat launching COKLAT STROBERI di Planet Hollywood, Senin (11/6). Menurut Marrio, orang-orang gay tak lebih sama dengan pria normal lain.

Mantan juara 'Top Guest Aneka 2006' ini mengaku sempat 'deg-degan' melakoni adegan ciuman dengan Nino Fernadez, lawan mainnya. "Aku belum pernah melakukannya," ujarnya.

Dan dalam 13 hari syuting, adegan itu terhitung paling berat bagi Marrio, walau hanya dilampaui dengan dua take saja. "Aku sempat bengong dan dipaksa membayangkan hal itu selama 8 menit sebelum take," celotehnya.

Kalaupun disuruh milih mana yang paling asyik ciumannya, cewek atau cowok, Marrio yang sempat bengong, tetap memilih cewek.

"Bagaimana pun aku pria sejati," ujarnya. "Aku sama sekali juga tidak takut dengan image yang terbentuk setelah main film ini, yang terpenting bagi aku selalu menjadi diri sendiri dan masyarakat yang menilai," ujarnya.

Usai film ini, sukses apa tidak, Marrio mengaku tak akan lagi memainkan peran sejenis, padahal tawaran memainkan peran semacam itu bermunculan setelah dia berakting cukup yahud.

"Bukannya kapok, tapi ingin peran yang lain," pungkasnya. (kl/wwn)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)


Lihat Arsip Selebriti

- - -