SELEBRITI

Marshanda Melahirkan Lebih Cepat Dua Minggu

Rabu, 23 Januari 2013 18:01 | 

Ben Kasyafani


Marshanda Melahirkan Lebih Cepat Dua Minggu




Kapanlagi.com - Waktu kelahiran anak pertama Marshanda - Ben Kasyafani yang diprediksi oleh dokter pada awal Februari ternyata meleset. Hal itu disebabkan oleh pecahnya ketuban secara tiba-tiba.

"Harusnya tanggal 3 Februari lahiran, tapi lebih cepat dua minggu. Usia kandungan 38 minggu, tiba-tiba Selasa pecah ketuban, jam 10.00 ke sini," ucap Ben saat dijumpai di RSIA Bunda, Jalan Teuku Cik Di Tiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/1).

Keinginan awal untuk melahirkan secara normal ternyata tidak bisa diwujudkan. Kondisi bayi yang melintang dan tidak adanya proses pembukaan hingga malam membuat operasi harus dilakukan.

"Malam belum ada pembukaan, jam 9 malam belum ada, kepala melintang, 12 jam setelah pecah ketuban. Awalnya pingin normal, tapi kenyataannya harus caesar," lanjut Ben.

Anak pertama Ben ini ternyata juga sudah disiapkan namanya. "Namanya Sienna Amirah Kasyafani. Anak pertama di keluarga, permaisuri yang cantik. Nama sudah disiapkan dari jauh hari, kalau Amirah baru masukan dari orang tua Chaca," tandasnya. (kpl/ato/rea/dew)




Lihat Arsip Selebriti

- - -