SELEBRITI

Mas Kawin Hengky K - Christy Jusung Uang Tunai Rp10 Juta

Jum'at, 10 Oktober 2008 20:21 | 

Hengky Kurniawan



Kapanlagi.com - Serangkaian acara prosesi pernikahan antara Hengky Kurniawan dan Christy Jusung berlangsung sangat khidmat. Melalui Drs. H. Mohammad Zuhri, Ketua KUA Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, selaku petugas pelaksana pernikahan, mengungkapkan suasana pernikahan pasangan selebriti itu kepada wartawan sesaat sebelum meninggalkan lokasi.

Pernikahan Christy Jusung binti George Jusung (Alm) dengan Hengky Kurniawan bin Leo Medhi Purwanto, berlangsung Jumat, 10 Oktober di Puteri Duyung Cottage Ancol, Jakarta Utara. Dalam pernikahan yang dijaga ketat oleh puluhan security hotel tersebut, tidak memperbolehkan para wartawan untuk mendekati lokasi.

Acara dimulai sekitar pukul 16.30 WIB, dengan diawali pembacaan Al Quraan dan Khutbah nikah. Akad nikah dipimpin oleh Ketua KUA Kecamatan Pademangan, Drs. H. Mohammad Zuhri, dengan mas kawin berupa uang tunai Rp10 juta.

Sekitar pukul 17.30, acara dilanjutkan penyerahan mahar atau mas kawin dari Hengky kepada Christy dan penyematan cincin pernikahan.  (kpl/hen/dar)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -