SELEBRITI

Masalah Melinda - Bupati Cirebon Miskomunikasi?

Selasa, 13 Maret 2012 04:30 | 

Melinda


Masalah Melinda - Bupati Cirebon Miskomunikasi?




Kapanlagi.com - Meskipun pedangdut Melinda sudah mendaftarkan isbath nikah, namun pihak suami sirinya, Deddy Supardi menganggap ini hanyalah masalah miskomunikasi.

"Ini hanya permasalahan miskomunikasi. Tapi alhamdulillah, dengan kami hadir dan sudah berjumpa dengan pihak penggugat, mudah-mudahan permasalahan ini bisa selesai dan baik bagi kedua belah pihak," ujar kuasa hukum Deddy, Kuswara S. Taryono SH,MH di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Suami siri Melinda itu memang belum mengetahui secara pasti persoalan dan keinginan Melinda. Menurut sang pengacara hal ini karena mereka baru kali ini menghadiri persidangan.

"Secara detail belum ya, karena kami baru hadir di persidangan kali ini, tentunya setelah dipelajari, kami akan sampaikan, setelah itu kita cari jalan keluar," ujar Kuswara.

Lalu apa yang menjadi keinginan Deddy Supardi? "Setelah kami pelajari, baru kami bicarakan dengan Pak Deddy, setelah itu baru kami akan bahas dengan pihak ibu Melinda," ujarnya.

Apakah ingin langsung dipertemukan? "Sementara melalui pengacara dulu, kami akan sampaikan isi hati dari kedua belah pihak, hasil pembicaraan akan kami sampaikan," pungkasnya.    (kpl/adt/sjw)




Lihat Arsip Selebriti

- - -