SELEBRITI

Masalah Silih Berganti, Rachel Maryam Hadapi Dengan Semangat

Selasa, 30 April 2013 23:51 | 

Rachel Maryam


Masalah Silih Berganti, Rachel Maryam Hadapi Dengan Semangat

Kapanlagi.com - Selama menjadi anggota DPR di Komisi VI, Rachel Maryam kerap melakukan sesuatu dengan niat untuk beribadah. Demikian diakui Rachel saat ditemui di Pembukaan Bulan Jurnalistik Televisi 2013, Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

"Yang penting niat saya memang beribadah dengan diri saya. Kalau memang diridhoi, keinginan tahun ini masih sama, begitu banyak masalah saya belum benar-benar bisa bereskan semua," tutur pemilik nama lengkap Rachel Maryam Sayidina itu.

Rachel mengakui masalah silih berganti datang.Rachel mengakui masalah silih berganti datang.

Ditambahkan walau dikerjakan dengan niat tetapi persoalan selalu datang silih berganti. Namun baginya hal ini sudah lumrah lantaran di negara maju pun terjadi. "Masalah pasti ada terus, bahkan di negara maju sekalipun ada problem. Tapi tetap semangat karena masih ada kesehatan dalam berpikir, fisik masih mampu, ingin berjuang demi kemaslahatan," sambungnya.

Apalagi diakui Rachel di dapilnya masih banyak pengangguran, bayi kurang gizi, ibu-ibu atau masyarakat yang susah akses kesehatan. "Biasanya saya beresin satu ada lagi di tempat lain. Continue kayak gitu, jadi saya mengabdi aja," tandasnya. (kpl/ato/dis/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -