SELEBRITI

Mat Solar Nangis Bisa Kembali Dekat Dengan Nani Wijaya

Rabu, 30 Mei 2012 13:01 | 

Mat Solar


Mat Solar Nangis Bisa Kembali Dekat Dengan Nani Wijaya




Kapanlagi.com - Keakraban dan kedekatan antar pemain dalam proses produksi sebuah sinetron, bisa jadi sampai seperti keluarga. Apalagi bila sinetron tersebut diproduksi dalam episode yang cukup panjang.

Semisal yang dialami Mat Solar yang kini kembali beradu akting dengan Nani Wijaya dalam the serial Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Dia mengaku bahagia dan tak bisa menahan haru saat bisa kembali berakting bersama Nani Wijaya.

"Saya ketemu dengan Emak (panggilan Nani Wijaya), saya senang," katanya singkat dengan mata berkaca-kaca, saat ditemui di lokasi syuting di Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (28/5/2012).

Mat Solar sendiri juga mengaku tidak tahu mengapa perasaan menjadi galau begitu disinggung soal Emak. "Gak tahu kenapa. Saya jadi terharu. Mungkin sudah kayak orang tua dan kita senang bercanda," ucapnya menahan haru.

Saat akan ditanya lebih lanjut, suami Rieke Diah Pitaloka dalam sitkom Bajaj Bajuri ini langsung meninggalkan wartawan sambil mengusap matanya.

Mat Solar atau Nasrullah pernah bermain bersama dengan Nani Wijaya dalam sitkom Bajaj Bajuri. Mereka saat itu, berperan sebagai seorang mertua yang judes dan selalu ambil untung. Sementara Mat Solar memerankan tukang bajaj bernama Bajuri, yang juga menantu Nani Wijaya. (kpl/dis/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -