SELEBRITI

Cut Tary: Aku Ingin Kembalikan Kepercayaan

Rabu, 15 Juni 2011 14:35 | 

Cut Tary


Cut Tary: Aku Ingin Kembalikan Kepercayaan




Kapanlagi.com - Sekitar 20 tahun lalu artis presenter Cut Tary mengawali karirnya di dunia hiburan. Hingga kini pun, ibu satu anak ini masih menyimpan keinginan untuk tetap berkarir di dunia hiburan tanah air.

"Aku nggak ingin yang muluk-muluk. Aku hanya ingin untuk bisa selalu berkarya di dunia entertain, selagi aku masih bisa dan aku masih mampu untuk berkarya," ungkap Cut Tary Selasa (14/06) malam.

Aku juga masih ada satu pekerjaan yang tidak mudah, yaitu mengembalikan kepercayaan masyarakat ke aku
Cut Tary
 

Cut Tary, Selasa (14/06) malam merayakan genap 20 tahun keberadaannya di dunia entertainment. Dia menggelar syukuran secara sederhana di sebuah Café di kawasan Jakarta Selatan. Acara itu hanya dihadiri oleh sahabat terdekatnya, seperti Meisya Siregar, Indra Herlambang, Fenita dan Arie Untung, Winky Wiryawan, Oka Antara, Richard Kevin dan Sania.

Istri Muhammad Jusuf Subrata itu tetap ingin membangun kepercayaan publik seiring kembalinya ia ke dunia entertainment.

"Aku juga masih ada satu pekerjaan yang tidak mudah, yaitu mengembalikan kepercayaan masyarakat ke aku,” tutur Tary mengakhiri.      (kpl/ben/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (6)

  • Anjar (Sabtu, 25 Juni 2011 15:29)
    km sdh enak mau tambah lagi orang itu sdh ada porsi nya masing2

  • Iis (Rabu, 15 Juni 2011 16:53)
    salut ama cut tari, gak semua orang bisa ngelakuin yg cut tari lakuin. kejujuran adalah sesuatu yg mudah, tp gak semua orang bisa melakukannya,

  • Alin (Rabu, 15 Juni 2011 16:13)
    gak mdh memang mengmbalikan nama baik, tp saya percaya klo niat tulus pst ada jln keluarnya...sy mendukung mbak Tari, dr 99 org yg mbenci mbak Tari sy 1 org yg sayang n care....

  • Wise (Rabu, 15 Juni 2011 16:10)
    walau seperti apapun tampilan anda nanti, orang tetap pernah melihat anda telanjang,... serapat apapun pakaian anda, anda masih belum berpakaian,... tobat saja dulu.

  • Cilik (Rabu, 15 Juni 2011 15:53)
    Bagusnya ya gak balik, mbak Tari. Berkarya tidak harus di dunia entertainment. Meskipun di dunia entertainment ada yang namanya nurani ...

  • Cempluk (Rabu, 15 Juni 2011 15:19)
    emang ga mudah yu..yu..harus pake baju dulu yg tertutuprapat..


Lihat Arsip Selebriti

- - -