SELEBRITI

Mediasi Gagal, Suami Tere Siap Cerai

Senin, 20 Februari 2012 12:22 | 

Tere


Mediasi Gagal, Suami Tere Siap Cerai

Kapanlagi.com - Rumah tangga musisi yang juga anggota DPR RI, Theresia Pardede dengan suaminya Eka Nugraha sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Proses mediasi antara keduanya menemui jalan buntu dan gagal terlaksana.

"Sidangnya tadi menyerahkan hasil sidang mediasi, dan proses mediasi dianggap gagal, lalu akan kita teruskan ke pembuktian perkara, diteruskan gugatan, dari tergugat juga sudah menyerahkan jawaban, pihak tergugat (suami Tere) setuju bercerai," ujar kuasa hukum Tere, Muchlis Amin SH saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/2) siang.

Dalam agenda berikutnya akan langsung masuk materi, mereka akan menunjukkan bukti-bukti dan juga saksi yang mengetahui mengenai rumah tangganya. Saat disinggung mengenai siapa yang akan menjadi saksi, kuasa hukum Tere menolak menyebutkan.

"Saya belum tahu siapa nanti yang akan menjadi saksi, yang pasti ada dua orang saksi dua orang dari penggugat. kalau untuk pembuktian nantinya hanya menunjukkan buku nikah, tanda kalau mereka suami istri," ujar Muchlis.

Tere menggugat cerai suaminya, Eka Nugraha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 3 Januari 2012 lalu. Sang suami sendiri, sudah dua kali berturut-turut tidak hadir dalam sidang. Pihak Eka sudah pasrah dengan langkah yang ditempuh istrinya.

"Kalau dari pihak penggugat intinya Pak Eka menerima saja," pungkas Muchlis. (kpl/adt/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -