SELEBRITI

Menghilang, Linda Rahman Kini Punya Momongan

Selasa, 27 Oktober 2009 18:02 | 

Linda Rahman


Menghilang, Linda Rahman Kini Punya Momongan




Kapanlagi.com - Lama tak bicara kepada media, akhirnya Linda Rahman menampik anggapan dirinya tak laku selama kevakumannya. Selama kurang lebih lima tahun, Linda memilih 'minggir' untuk sementara dari hiburan. Bahkan, kabar pernikahan dan kelahiran anaknya juga luput dari perhatian media.

"Tawaran ada sih, tapi aku belum berpikir untuk mengambil tawaran itu aja," katanya saat ditemui KapanLagi.com di bundaran HI, Senin (26/10).

Selama vakum, aktris yang kerap tampil seksi ini ternyata juga menikmati status barunya sebagai istri dan ibu bagi anak semata wayangnya, Gustaf Mahesa.

"Usianya dua tahun," ujarnya. Tentang pernikahan dan kelahiran anaknya, Linda memang sengaja tidak berbagi informasi dengan teman media, karena dia ingin kehidupan pribadinya tenang.

"Ya karena bagi saya nggak semua orang itu harus tahu, ada yang bisa dibagi ada yang tidak. Dan ternyata kadang-kadang yang kita sampaikan itu beda dengan yang kita dengar," kilahnya.

Lantas apakah perempuan bernama lengkap Linda Fanencia Rachman tersebut dilarang suami untuk eksis lagi? "Enggak juga. Suami saya nggak pernah membatasi diri saya," pungkasnya.   (kpl/ant/bar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -