SELEBRITI

Menikah Lagi, Nur Afni Octavia Masuk Islam




Rabu, 30 Januari 2008 20:40 | Tag: Perkawinan Selebriti
Kapanlagi.com - Setelah gagal membina rumah tangga dua kali, artis yang pernah jaya di era tahun 90-an, Nur Afni Octavia kini untuk ketiga kalinya kembali merajut mahligai rumah tangga pada hari Minggu (27/1) di Medan.

Hajatan pernikahan Nur Afni ini dilangsungkan di sebuah kawasan yang cukup jauh untuk dijangkau orang bagi yang tidak mengetahui lokasinya, tepatnya di Kompleks Kejaksaan/Kedokteraan di Jl. Kasmalah Simpang Pemda, Medan, yang merupakan rumah kakak pertamanya.

Nur Afni, si pelantun lagu Gereja Tua itu, telah dipersunting oleh H. Taufik Pountung, seorang pria yang disebut-sebut sebagai seorang pengusaha asal Bogor, Jawa Barat.

Pernikahan Nur Afni ini benar-benar membuat keluarga besarnya merasa bahagia, karena ia sebelumnya gagal membina mahligai rumah tangga, di mana pernikahan pertamanya dengan Henry Siahaan harus kandas dan terakhir dengan Edwin Rondonuwu, MBA, juga kandas.

Setelah perceraiannya yang kedua, perempuan kelahiran Medan, 27 Oktober 1965, itu secara resmi tetap menjalankan misinya sebagai seorang penginjil. Namun kini, Nur Afni telah memeluk agama Islam, seperti yang dikemukakan oleh salah seorang kerabatnya.

"Mbak Nur udah masuk Islam pada tanggal 5 Januari kemarin," ujar salah satu kerabat keluarga Nur Afni. Apa yang dikatakannya juga dibenarkan oleh para tetangga.

"Dengar sih udah masuk Islam, maka sekarang dibuat pesta," ujar salah satu tetangga yang tidak jauh dari tempat dilangsungkannya resepsi pernikahan.

Berdasarkan pantauan kontributor Kapanlagi.com di Medan yang langsung hadir ke rumah pasangan pengantin baru tersebut, rumah milik H. Iwarifuddin dan Hj. Habibah ini menjadi saksi kebahagiaan pernikahan ketiga Nur Afni, yang dilangsungkan cukup mewah.

Menurut Ny. Iwarifuddin, pihaknya hanya mengundang para keluarga dekat. "Kita hanya undang para keluarga dan kerabat saja," ujarnya.

Ny. Iwarifuddin menjelaskan, untuk pernikahan ini memang sengaja dilakukan di Medan dan bukan di Jakarta, karena Medan merupakan kota kelahiran Nur Afni.

"Nur Afni kan lahir di Medan, jadi agar pernikahan ini sakral saja. Dan pesta ini tidak kami anggap pesta besar-besaran, tetapi hanya pesta syukuran keluarga besar saja," tuturnya kepada wartawan.

Saat ditemui, Nur Afni, tampak pancaran wajah ceria tanda kebahagiaan, tetapi Nur Afni tidak bersedia untuk diwawancarai. Dalam resepsi pernikahan tersebut, puteri Nur Afni, yakni Tasya dan Celia, tak hadir.

Namun menurut salah satu kerabat keluarga, kedua puteri Nur Afni sudah tahu tentang pernikahan itu. "Anaknya sudah tahu mamanya menikah, dengar kabar yang satu lagi sibuk ujian," ungkap seorang wanita yang memakai baju merah dan enggan menyebutkan namanya.

Para tamu yang datang ke hajatan pesta ini benar-benar sangat betah berada di acara ini, karena selain dihibur oleh lantunan suara merdu Nur Afni, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan yang tersedia.  (romulo/bun)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (22)

  • Nomads (Senin, 10 November 2014 09:17)
    barusan liat youtube nur afni octavia, sepertinya sudah kembali menggereja https://www.youtube.com/watch?v=G36CelpyGcc

  • Nomads (Senin, 10 November 2014 09:16)
    barusan liat youtube nur afni octavia, sepertinya sudah kembali menggereja https://www.youtube.com/watch?v=G36CelpyGcc

  • Samuel (Jum'at, 15 Agustus 2014 16:39)
    mana yang benar, bulan april 2014 beliu hadir di gorontalo dalam acara KKR oleh gereja Bethany

  • Samuel (Jum'at, 15 Agustus 2014 16:37)
    ini mana yang benar, saya liat beliau konser di Gorontalo bulan April 2014 diundang oleh Gereja Brthany Gorontalo dalam acara KKR kalau tidak salah... jadi mana yang benar

  • One (Senin, 17 Februari 2014 23:02)
    Alhamdulillah Mbak Nur Afni telah Kembali kepada Kebesaran Allah SWT Sang Pencipta Alam Semesta. Smga Menjadi Keluarga Sakinah Mawadah Warohmah. Amin

  • Md (Senin, 10 Februari 2014 17:39)
    Insya Allh bhgia disamping suami yg akan membimbing ke jalan lurus.Ameen.

WHAZZ UP!




Kota

Merk