SELEBRITI

Meski Sudah Berumah Tangga, Karenina Tak Bisa Masak

Selasa, 14 Agustus 2012 07:10 | 

Karenina


Meski Sudah Berumah Tangga, Karenina Tak Bisa Masak




Kapanlagi.com - Sejatinya, seorang wanita yang sudah bersuami dan memiliki anak, biasanya mampu melakukan pekerjaan dapur, alias memasak. Namun tidak demikian halnya dengan artis Karenina.

Nina, demikian ia kerap disapa mengaku bahwa sampai saat ini tak memiliki hasrat untuk memasak. "Nggak tau kenapa, aku sampe sekarang tuh belom ada hasrat buat masak, padahal aku udah jadi ibu nih. Mungkin karena aku nya yang emang tomboy ya," ujarnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jaksel, Sabtu (11/8).

Wanita yang memulai karir di dunia modeling ini bahkan sempat mendapat sindiran halus dari suaminya. Saking ingin melihat istrinya memasak, suami Nina mengaku akan meneteskan air mata apabila itu terjadi.

"Iya suamiku pernah bilang ke aku kalo dia bakalan netesin air mata kalo aku masak, hahaha, sedih banget ga sih dengernya," ujarnya lagi.

Demi memenuhi keinginan sang suami, kini Nina mengikuti cooking class bersama chef Reenee Tandjung. "Mudah mudahan deh, abis ikut cooking class ini, aku jadi pengen masak terus," ucap Nina.

  (kpl/ben/sjw)




Lihat Arsip Selebriti

- - -